Mobil Ringsek Tersambar Kereta Batubara, 3 Pemuda Tewas

Mobil Ringsek Tersambar Kereta Batubara, 3 Pemuda Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mobil Ringsek Tersambar Kereta Batubara, 3 Pemuda Tewas, Berita671

Mobil Ringsek Tersambar Kereta Batubara, 3 Pemuda Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mobil Ringsek Tersambar Kereta Batubara, 3 Pemuda Tewas, 671, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mobil Ringsek Tersambar Kereta Batubara, 3 Pemuda Tewas

IMG-20180113-WA0009

 

TRUSTKOTA TANGERANG – Sebuah mobil berisi 6 pemuda hancur tertabrak kereta api batubara di perlintasan kereta api tanpa palang di Kampung Pladen RT 01/05, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin Anggara menerangkan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Sabtu (13/1/2018) sekitar pukul 04.00 WIB. Warga mendengar suara teriakan meminta tolong dari dekat perlintasan kereta api.

“Saat didekati ternyata ada mobil yang sudah hancur di dekat perlintasan. Warga pun segera mengevakuasi seluruh penumpang di dalam lalu melaporkannya ke polisi,” ujar Lalu, Sabtu (13/1/2018).

Mobil dengan nomor polisi B 1389 WKC tersebut membawa 6 penumpang. Tiga penumpang dalam mobil tersebut tewas, yakni Nazwa (17), Andrian (27), dan Yuliyanti (29). Sementara tiga penumpang lainnya masih menjalani perawatan di dua rumah sakit terpisah.

“Atas nama Antoni (22) dirawat di RS DHIA Ciputat, sementara dua lainnya yakni Nurlaela (17) dan Jeniar (20) di RS Sari Asih, satu diantaranya masih kritis,” jelasnya.

Lalu menyebyt, perlintasan kereta api di Kampung Pladen itu memang tidak memiliki palang pintu, sehingga rawan terjadi kecelakaan. “Ya, disini memang belum ada palang pintunya. Warga diharap berhati-hati saat melintas di sekitar perlintasan ini,” pungkasnya.(Chy/Gor)