Mobil Pengacara FBR Tangsel Dibobol, Uang Tunai Rp 10 Juta Raib

Mobil Pengacara FBR Tangsel Dibobol, Uang Tunai Rp 10 Juta Raib, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mobil Pengacara FBR Tangsel Dibobol, Uang Tunai Rp 10 Juta Raib, Berita173

Mobil Pengacara FBR Tangsel Dibobol, Uang Tunai Rp 10 Juta Raib, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mobil Pengacara FBR Tangsel Dibobol, Uang Tunai Rp 10 Juta Raib, 173, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mobil Pengacara FBR Tangsel Dibobol, Uang Tunai Rp 10 Juta Raib

Kaca mobil Tomy dibobol kawanan penjahat.
Kaca mobil Tomy dibobol kawanan penjahat.

TRUSTKOTACOM TANGSEL -Nasib apes dialami oleh Tomy Sontosa, pengacara organisasi masyarakat (Ormas) Forum Betawi Rempug (FBR). Mobil Nisan Grand Livina dengan nomor polisi B 1794 SYB, miliknya dibobol maling  saat parkir di Clipper Salon, Spa & Club, Jalan Raya Puspiptek, Kademangan, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (05/05/2014).

Akibat kejadian pencurian itu, Tomy mengalami kerugian sebesar Rp 10 juta. Uang tunai yang berada didalam mobilnya itu berhasil digasak kawanan pencuri.

Menurut keterangan korban, ia mengetahui mobilnya dibobol penjahat sekitar pukul  10.00 WIB. “Saya lihat dua pria tinggi hitam kabur dari lokasi dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat merah,” kata saksi di lokasi kejadian, Lina (34).

Dua pria yang diduga pelaku pembobolan mobil itu, menurut Lina langsung kabur menuju ke arah Serpong. “Saya sempat teriak, akhirnya pengunjung salon turun semua,” katanya.

Tomy mengaku, kejadian pembobolan mobil miliknya sudah dua kali terjadi di lokasi tersebut. Sebelumnya, Toyota Avanza miliknya juga dibobol di parkiran salon tersebut, dan beberapa barang hilang dari dalam mobil.

“Sudah dua kali mobil saya dibobol pencuri di lokasi ini. Kejadiannya pagi juga. Saya pikir pencurinya orang sini juga, karena lokasi ini cukup sering terjadi pencurian,” kata Tomy.

Atas kejadian tersebut Tomy melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Cisauk. Hingga berita ini diturunkan para pelaku masih dalam pengejaran pihak yang berwajib. (Qy)