Mobil Jaksa Kejari Tangerang Dibobol Maling

Mobil Jaksa Kejari Tangerang Dibobol Maling, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mobil Jaksa Kejari Tangerang Dibobol Maling, Berita191

Mobil Jaksa Kejari Tangerang Dibobol Maling, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mobil Jaksa Kejari Tangerang Dibobol Maling, 191, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mobil Jaksa Kejari Tangerang Dibobol Maling

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Aksi kawanan pencuri saat ini semakin nekat saja. Mereka tidak memandang siapa yang harus menjadi korbannya. Selasa(23/04/2013), mobil Nisan X-Trail ber Nomor Polisi (Nopol) B 1384 DY, milik Adi P. Dirja,  jaksa  Kejaksaan Negeri (Kejari), dibobol maling, saat terparkir di Jalan Taruna Merah Putih, tepatnya depan kantor Kejari Tangerang.

Menurut Adi, dirinya baru mengetahui mobilnya dibobol sekitar jam 16.00 WIB saat dirinya hendak pulang, begitu melihat kaca kiri mobilnya sudah pecah dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tangerang. “Saya baru tau sekitar jam 16.00 WIB, kaca kiri pecah dan ternyata tas dan laptop saya sudah hilang,” katanya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tangerang Ipda Eko Hanindito mengatakan, pihaknya baru menerima laporan dari korban sehingga belum bisa berkomentar apa-apa karena masih dalam pengembangan. “Laporannya baru masuk, kami masih melakukan pengecekan data-data di TKP,” katanya.

Ketika ditanya apakah ada keterkaitannya dengan kasus serupa belum lama yang  terjadi di area pasar Moderland Town Square, Eko mengaku belum bisa memastikannya.  “Belum bisa kami pastikan, karena belum terungkap juga. Kalau kasus  yang ini di temukan sebuah besi  yang  di duga alat untuk memecahkan kaca mobil tersebut,” terangnya.

Eko menghimbau kepada masyarakat yang berada di zona  rawan terjadi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) ataupun pencurian lain seperti di Jalan Kh. Hasyim Ashari dan Jalan Sudirman agar selalu menjadi keamanan bagi dirinya sendiri.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat  yang berada di sekitar zona rawan pencurian, agar selalu menjadi polisi bagi dirinya sendiri. Tidak memberikan peluang kepada para pelaku kejahatan tersebut misalnya menaruh benda berharga di dalam mobilnya dengan waktu  yang lama,” imbaunya. (Ges)