Miras Oplosan Tewaskan Lima ABG, Polsek Cikupa Razia Belasan Warung Jamu

Miras Oplosan Tewaskan Lima ABG, Polsek Cikupa Razia Belasan Warung Jamu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miras Oplosan Tewaskan Lima ABG, Polsek Cikupa Razia Belasan Warung Jamu, Berita729

Antisipasi peredaran miras oplosan yang menewaskan lima ABG, Aparat Polsek Cikupa Razia belasan warung jamu. (Ist)
Antisipasi peredaran miras oplosan yang menewaskan lima ABG, Aparat Polsek Cikupa Razia belasan warung jamu. (Ist)

TRUST TANGERANG – Aparat Polsek Cikupa, Polres Kota Tangerang, merazia Minuman Keras (Miras) yang dijual di warung jamu. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi maraknya peredaran minuman keras oplosan yang menewaskan lima orang warga Panongan dan Curug.

“Belum lama ini ada lima orang yang meninggal akibat Miras oplosan. Giat ini untuk mengantisipasi, jangan sampai kejadian tersebut terulang di wilayah hukum Polsek Cikupa,” kata Wakapolsek Cikupa AKP Sitta Mardonga Sagala, Selasa (25/8/2020) malam.

Razia yang dilakukan mulai dari pukul 21.00 WIB, tersebut, menyisir satu demi satu kios yang disinyalir menjual miras dengan berkedok warung jamu diperiksa petugas.

Namun sayangnya, dalam razia tersebut polisi tidak mendapati adanya Miras Oplosan. Namun, mereka menemukan miras yang tak dilengkapi izin.

“Ada sekitar 176 botol Miras berbagai merek yang kita amankan dari 12 Warung jamu dalam razia ini,” terangnya.

Sagala menambahkan, untuk menekan peredaran Miras ilegal, pihaknya akan menyisir lokasi yang disinyalir menjual miras di wilayah Cikupa.

“Kami akan intens menggelar kegiatan ini, dengan dapat menekan peredaran Miras, terutama yang oplosan,” pungkasnya. (cun/ang)

www.trustkota.com
www.trustkota.com