Miranda Goeltom ke Lapas Wanita Tangerang

Miranda Goeltom ke Lapas Wanita Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miranda Goeltom ke Lapas Wanita Tangerang, Berita284

Miranda Goeltom ke Lapas Wanita Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miranda Goeltom ke Lapas Wanita Tangerang, 284, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miranda Goeltom ke Lapas Wanita Tangerang

ilustrasi
ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), memindahkan Miranda Swaray Goeltom terpidana kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia 1999-2004 dari Rumah Tahanan (Rutan) KPK ke Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Wanita Tangerang, Kamis  (15/05/2013).

Pantauan wartawan, Miranda yang terbukti bersalah karena terlibat suap terhadap anggota DPR periode 1999-2004 sebesar Rp 24 Miliar itu, tiba sekitar pukul 14.30 WIB, dibawa dengan kendaraan mobil Tahanan KPK.

“Tak ada persiapan apa-apa saya pindah ke sini. Tetapi saya akan menulis buku di sini (Lapas Wanita) dengan judul “From Crisis To Crisis”. Itu saja,” kata Miranda kepada wartawan.

Menurutnya, kepindahan dirinya dari Rutan KPK ke Lapas Wanita Tangerang  hanya mengikuti peraturan yang sudah ditentukan oleh pihak KPK. “Sesuai dengan ketentuan dari KPK, saya dipindah ke sini,” katanya. (Ges)