Minimarket di Ciledug Dirampok, Uang Tunai Rp 9 Juta Raib

Minimarket di Ciledug Dirampok, Uang Tunai Rp 9 Juta Raib, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Minimarket di Ciledug Dirampok, Uang Tunai Rp 9 Juta Raib, Berita731

Minimarket di Ciledug Dirampok, Uang Tunai Rp 9 Juta Raib, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Minimarket di Ciledug Dirampok, Uang Tunai Rp 9 Juta Raib, 731, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Minimarket di Ciledug Dirampok, Uang Tunai Rp 9 Juta Raib

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

CILEDUG TRUSTKOTA – Perampok spesialis Minimarket beraksi di wilayah hukum Polres Metro Tangerang. Kali ini, Minimarket di Jalan Dr. Cipto Mangun Kusumo No 16 RT 03/01, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, jadi sasaran. Dalam aksinya itu, kawanan penjahat ini berhasil mengasak uang tunai Rp 9 juta.

Peristiwa perampokan itu terjadi pada Kamis (28/8/2014) malam, sekitar Pukul 23.00 WIB. Saat itu, pelaku yang datang menggunakan sepeda motor kemudian berdalih akan mengambil ATM, langsung menodong tiga pelayan minimarket dengan pisau dan benda yang menyerupai Senjata Api (Senpi) jenis pistol.

Mendapatkan ancaman para karyawan ini tak bisa berbuat banyak. Mereka hanya bisa diam dan menuruti perintah para penjahat ini. Adi Nugroho, salah satu karyawan minimarket dipaksa untuk membuka brangkas uang dan Bok CCTV oleh para pelaku. Setelah berhasil mengasak uang tunai dari dalam brangkas, para pelaku kemudian melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo saat dikonfirmasi membenarkan adanya perampokan di minimarket tersebut. Menurutnya, pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait kejahatan tersebut dan tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku dengan modal ciri-ciri yang didapatnya.

“Benar telah terjadi perampokan di minimarket tersebut. Pelaku berjumlah dua orang menggunakan senjata tajam dan benda menyerupai pistol. Kerugian atas perampokan tersebut Rp Rp 9 juta,” terang Kasat. (Age/dik)