Minimalisir Angka Kejahatan, Satlantas Lebak Gelar Operasi Rutin

Minimalisir Angka Kejahatan, Satlantas Lebak Gelar Operasi Rutin, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Minimalisir Angka Kejahatan, Satlantas Lebak Gelar Operasi Rutin, Berita416

Minimalisir Angka Kejahatan, Satlantas Lebak Gelar Operasi Rutin, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Minimalisir Angka Kejahatan, Satlantas Lebak Gelar Operasi Rutin, 416, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Minimalisir Angka Kejahatan, Satlantas Lebak Gelar Operasi Rutin

20150117190621

LEBAK, TRUSTKOTA – Satuan lalu lintas Polres Lebak menggelar Operasi Rutin yang dilaksanakan dalam kota Rangkasbitung , Sabtu (17/01/2015).

Operasi yang berlangsung pukuk 16.30 – 17.40 WIB berhasil menjaring 130 pengendara sepeda motor yang melanggar aturan.

Sasaran Target dari Operasi Rutin yakni Pelanggar yang tidak memakai Helm , Lawan Arus, serta tidak memakai Accecoris Wajib Pakai kendaraan Seperti Spion dan Menyalakan Lampu Di siang Hari.

Sementara itu tindakan tegas seperti tilang akan diberikan kepada pelanggar yang selanjutnya akan diserahkan ke pengadilan.

Operasi yang bertujuan meminimalisir terjadinya Curanmor serta Kecelakaan lalu lintas ini dilaksanakan sesuai dengan perintah atasan .

Hal itu Diakui Kanit Lantas IPTU E.Kusroin, ” Operasi Rutin ini dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya curanmor dan menekan angka kecelakaan dan operasi ini baru akan dilaksanakan ketika sudah ada perintah,”Paparnya.

Lanjut Kusroin , saya harap dengan berlangsungnya operasi Rutin ini kesadaran masyarakat lebih baik lagi,”katanya.(RIZ)