Miliki Senpi, Satpam Pabrik di Amankan Polisi

Miliki Senpi, Satpam Pabrik di Amankan Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miliki Senpi, Satpam Pabrik di Amankan Polisi, Berita122

Miliki Senpi, Satpam Pabrik di Amankan Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miliki Senpi, Satpam Pabrik di Amankan Polisi, 122, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miliki Senpi, Satpam Pabrik di Amankan Polisi

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Bambang Priyo Andogo (kiri) menunjukan barang bukti senpi rakitan
Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Bambang Priyo Andogo (kiri) menunjukan barang bukti senpi rakitan

TRUSTKOTACOM – Seorang Satpam sebuah pabrik di kawasan Bunder, Cikupa, terpaksa harus berurusan dengan polisi. ST (32) diamankan petugas Polres Kota Tangerang lantaran terbukti memiliki senjata api rakitan jenis revolver berikut dengan empat butir pelurunya.

“Penangkapan terhadap tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa ST memiliki senjata api rakitan,” ujar Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo, Jumat (26/04/2013).

Menurut Bambang, tersangka ST diamankan di kawasan tempat kerjanya di kawasan Bunder, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pada saat ditangkap tersangka sempat melarikan diri dan membuang senjata api miliknya ke atap sebuah warung.

“Setelah tertangkap, dan petugas berhasil menemukan senjata tersebut, tersangka ST pun mengakui senjata api rakitan itu miliknya,” tambah Bambang.

Sementara itu, tersangka ST sendiri mengaku, senjata api rakitan tersebut didapatkan dari aksinya menggagalkan sebuah perampokan yang terjadi di Cikupa beberapa waktu lalu.

“Saya dapat senjata itu dari aksi pengagalan perampokan di Cikupa. Cuma saya simpan untuk jaga diri,” akunya.

Tersangka ST dijerat pasal 1 ayat 1 Undang-undang darurat no 12  tahun 1951 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (cun/qy)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait