Miing Optimis Menang di Pemilukada Kota Tangerang

Miing Optimis Menang di Pemilukada Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miing Optimis Menang di Pemilukada Kota Tangerang, Berita152

Miing Optimis Menang di Pemilukada Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miing Optimis Menang di Pemilukada Kota Tangerang, 152, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miing Optimis Menang di Pemilukada Kota Tangerang

Dedi Gumelar alias Miing dan Suratno Abu Bakar, saat menyerahkan formulir dan berkas persyaratan calon walikota/wakil walikota, di Kantor KPU Kota Tangerang, Jum'at (07/06/2013).
Dedi Gumelar alias Miing dan Suratno Abu Bakar, saat menyerahkan formulir dan berkas persyaratan calon walikota/wakil walikota, di Kantor KPU Kota Tangerang, Jum'at (07/06/2013).

TRUSTKOTACOM – Dedi Gumelar alias Miing Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang, yang telah menggandeng Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang, Suratno Abu Bakar, sebagai Calon pendampingnya, mengaku potimis menang, meski harus melawan kandidat pasangan calon dari incumbent dalam perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Agustus mendatang.

“Tidak khawatir sama sekali. Ini bukan sepakbola, ini itu adu otak bukan adu fisik,” kata Miing kepada wartawan, seusai menyerahkan formulir dan berkas persyaratan calon walikota/wakil walikota, di Kantor KPU Kota Tangerang, Jum’at (07/06/2013).

Ketika ditanya bagaimana menyikapi masyarakat yang akan menganggapnya sebagai orang baru di Kota Tangerang, Miing mengatakan, di dalam sebuah pesta demokrasi, dirinya menilai tidak ada istilah orang lama dan orang baru.

“Saya kira di era demokrasi orang bisa , Jokowi juga orang baru di DKI. Jadi didalam konteks demokrasi selama dia berada di NKRI, tidak ada orang baru tidak ada orang lama. Kalau kita mengacu pada Pancasila, bahwa setiap warga negara Indonesia berhak menempati wilayah mana saja. Bahkan menjadi pemimpin dimana saja,” katanya. (ges)