Miing dan Suratno Berpasangan, Segera Deklarasi di GOR Tangerang

Miing dan Suratno Berpasangan, Segera Deklarasi di GOR Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miing dan Suratno Berpasangan, Segera Deklarasi di GOR Tangerang, Berita301

Miing dan Suratno Berpasangan, Segera Deklarasi di GOR Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miing dan Suratno Berpasangan, Segera Deklarasi di GOR Tangerang, 301, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miing dan Suratno Berpasangan, Segera Deklarasi di GOR Tangerang

Dedi Gumelar alias Miing.
Dedi Gumelar alias Miing.

TRUSTKOTACOM – Dedi Gumelar Alias Miing dan Suratno Abubakar resmi diusung partainya, menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang. Dengan demikian, PDI-Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) resmi berkoalisi di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 31 Agustus mendatang.

Menurut Miing, surat pengusungan dari PDI-Perjuangan telah diterimanya. Begitupun surat dari PAN telah diterima pasangannya Suratno Abubakar. “Saya pak Suratno resmi di usung PDI-Perjuangan dan PAN,” kata Miing disela-sela acara diskusi publik yang digelar DPD KNPI Kota Tangerang, Jumat (24/05/2013) malam, di Tangcity Mall, Cikokol, Kota Tangerang.

Dalam waktu dekat ini, kata Miing, dirinya dan Suratno sepakat akan melakukan deklarasi. Deklarasi akan dilakukan di Gedung Olaharga (GOR) Kota Tangerang. “Secepatnya saya dan pak Suratno akan deklarasi. Benar rencanya deklarasi akan kita lakukan di GOR Tangerang,” ungkap Miing.

Untuk diketahui, baru Miing dan Suratno yang menyatakan akan berpasangan di Pemilukada Kota Tangerang. Sementara Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang lainnya seperti Harry Mulya Zein (HMZ) (Sekda Kota Tangerang), dan Arief R. Wismansyah (Wakil Walikota Tangerang) serta Abdul Syukur (Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang), belum menyatakan pasangannya. Begitupun dengan Marju Kodri Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang yang konon katanya bakal maju di Pemilukada Kota Tangerang. (ges)