Miing Ancam Hengkang dari PDI-Perjuangan

Miing Ancam Hengkang dari PDI-Perjuangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miing Ancam Hengkang dari PDI-Perjuangan, Berita650

Miing Ancam Hengkang dari PDI-Perjuangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miing Ancam Hengkang dari PDI-Perjuangan, 650, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Miing Ancam Hengkang dari PDI-Perjuangan

Dedi Gumelar (Miing) Balon Walikota Tangerang.
Dedi Gumelar (Miing) Balon Walikota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang priode 2013-2018, Dedi Gumelar atau yang akrab disapa Miing mengancam bakal hengkang dari PDI-Perjuangan.

Miing bertekad hengkang dari partai yang berlambang banteng moncong putih itu, jika niatnya untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Tangerang yang akan digelar pada 31 Agustus mendatang tidak mendapat restu dari PDI-Perjuangan.

“Sejauh ini saya masih optimis, rekomendasi PDI-Perjuangan akan turun ke saya. Jika PDI-Perjuangan tidak mengusung saya di Pilwalkot Tangerang, saya akan mundur,” tegas Miing, seusai acara perayaan ulang tahunya yang ke 55 di Miing centre Ruko Pinangsia, Kota Tangerang, Sabtu (27/04/2013).

Ketika ditanya, jika rekomendasi PDI-Perjuangan hanya mengusung Miing sebagai calon wakil walikota, Miing mengatakan, tidak akan menjadi wakil walikota siapaun.

“Niat saya maju di Pilwalkot Tangerang untuk nomor satu. Partai yang meminta saya untuk maju di Pemilukada Kota Tangerang. Jika nanti DPP PDI-Perjuangan mengusung saya sebagai calon Wakil Walikota, lebih baik saya mundur,” kata Miing yang kini menjabat di komisi X anggota DPR-RI. (ges/cun)