Meresahkan, 26 Preman Diciduk Polisi

Meresahkan, 26 Preman Diciduk Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Meresahkan, 26 Preman Diciduk Polisi, Berita949

Meresahkan, 26 Preman Diciduk Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Meresahkan, 26 Preman Diciduk Polisi, 949, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Meresahkan, 26 Preman Diciduk Polisi

Puluhan preman diamankan polisi
Puluhan preman diamankan polisi

TRUSTKOTA TANGERANG – Sebanyak 26 preman diamankan dalam operasi cipta kondisi yang digelar jajaran Polresta Tangerang, Minggu (11/6/2017).

Mereka diamankan dari sejumlah lokasi rawan aksi premanisme seperti terminal, stasiun, tempat penjualan tiket dan pusat perbelanjaan.

Puluhan preman tersebut kemudian diberikan pembinaan. Selanjutnya mereka menulis perjanjian untuk tidak melakukan perbuatan yang meresahkan ketertiban umum.

Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Jarkasih mengatakan, opersasi Cipta Kondisi menjelang Operasi Kemanusian Ramadniya 2017, digelar secara serentak diseluruh wilayah hukum Polres Kota Tangerang. Adapun anggota yang diterjunkan dalam operasi ini yakni sebanyak 48 personil.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menekan terjadinya gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat di bulan suci Ramadhan 2017. Sasaran utamanya ialah premanisme,” ungkap Jarkasih.

Jarkasih menambahkan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 9 hari mulai dari 11 sampai 18 Juni 2017. Dalam pelaksanaanya, pihak kepolisian akan bekerja sama dengan instansi terkait. (Tkc)