Mercure Serpong Alam Sutera Gelar Donor Darah

Mercure Serpong Alam Sutera Gelar Donor Darah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mercure Serpong Alam Sutera Gelar Donor Darah, Berita902

Mercure Serpong Alam Sutera Gelar Donor Darah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mercure Serpong Alam Sutera Gelar Donor Darah, 902, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mercure Serpong Alam Sutera Gelar Donor Darah

Petugas PMI ketika mengambil darah pendonor
Petugas PMI ketika mengambil darah pendonor

TRUSTKOTA – Sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR), Mercure Serpong Alam Sutera bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah.

Kegiatan donor darah yang mengusung tema “Spread Your Love with Blood Donation ini diselenggarakan pada Rabu (24/02/2015) dari pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB, bertempat di Monarch Meeting Room.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial Mercure Serpong Alam Sutera membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat,” kata Public Relation Executive Hotel Mercure Serpong Alam Sutera Cut Nyak Latifah.

Adapun peserta donor darah ini sebagian besar adalah karyawan dari Mercure Serpong Alam Sutera dan beberapa partisipan lain dari hotel-hotel Accor area Tangerang seperti Novotel Tangerang, ibis Gading Serpong dan ibis Styles & Budget Airport Jakarta.

Menurut Cut Nyak Latifah, pelayanan kegiatan donor darah ini merupakan sebuah komitmen perusahaan kepada masyarakat, selain itu sebagai wujud konsistensi perusahaan mewujudkan masyarakat yang peduli akan kesehatan serta kemanusiaan.

Karena donor darah terbukti secara ilmiah mampu memperbaiki sirkulasi peredaran darah, sekaligus menjadi garansi tersendiri bagi terjaganya tubuh seseorang. Diharapkan semangat sosial serta kemanusiaan yang digalakan Mercure Serpong Alam Sutera akan terus dapat direalisasikan dalam program sosial lainnya dan dapat dilaksanakan secara rutin. (Rls/Cun)