Menyokong Lebak Cerdas Latansa Mashiro Gelar LKBB

Menyokong Lebak Cerdas Latansa Mashiro Gelar LKBB, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menyokong Lebak Cerdas Latansa Mashiro Gelar LKBB, Berita399

Menyokong Lebak Cerdas Latansa Mashiro Gelar LKBB, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menyokong Lebak Cerdas Latansa Mashiro Gelar LKBB, 399, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menyokong Lebak Cerdas Latansa Mashiro Gelar LKBB

IMG_20141130_093033

LEBAK TRUSTKOTA - Dalam rangka menyokong lebak cerdas juga menjelang seleksi untuk paskibraka kabupaten yang akan terlaksana dibulan januari, Latansa mashiro mengadakan Lomba Ketangkasan Baris berbaris (LKBB) tingkat SD-SMA, yang di ikuti 35 regu dari semua kalangan se-Kabupaten Lebak, yang diwakili daerah Lebak selatan, Tengah juga Utara, Minggu (30/11/2014).

Acara yang terselenggara di Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro ini berlangsung selama satu hari , dengan diprakarsai oleh mahasiswa Latansa sendiri.

“Acara ini bertujuan memberikan motivasi kepada mereka, bahwa kita akan menjadi lebak cerdas kedepannya, acara ini akan mempersiapkan mental mereka untuk menghadapi seleksi tahap awal paskibraka kabupaten januari nanti”. Ujar Zeki Riswandi selaku ketua pelaksana.

Lanjut Zeki untuk tingkat SMA acara ini merupakan modal untuk seleksi paskibraka di januari nanti, walaupun perdana dilaksanakan insyaAllah akan terus berkesinambungan, Harapan saya kedepannya menjadi bukti bahwa masyarakat harus lebih maju dan juga ingin di perhatikan oleh pemerintah” katanya.

Kriteria penilaian yang diberikan yaitu PBB murni 30% variasi 50% danton 10% kostum 10%, susunan team penilai didatangkan dari Polres Lebak, Purna Paskibraka Indonesia, Lembaga dan juga dari Kodim.

“Kriteria penilaian ada beberapa juri, ada kreasi, PBB dasarĀ  juga kerapian dari siswa, ini merupakan regenerasi kita ke paskibraka, yang kebetulan di bulan januari ada tahap awal seleksi untuk tingkat SMA jadi tidak hawatir lagi mencari bibit dengan kurun waktu yang singkat” ujar Wakapolres lebak kompol Rahman Arif.

tak lepas dari ketua lembaga juga menyampaikan harapannya dalam acara ini.

“Harapannya menanamkan rasa disiplin dalam kehidupan, karena tidak ada orang yang pintar selain orang disiplin dan rajin dan tidak ada orang yang bodoh selain orang yang malas, acara ini mendapatkan apresiasi dan respon yang baik dari semua peserta karena waktu pelaksanaan yang tepat dihari libur, jadi tidak.mengganggu KBM” ujar ketua Lembaga Dini Arifian. (Riz/Bil)

 

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait