Menyimak Keluhan Warga Curug di Reses Politisi Gerindra

Menyimak Keluhan Warga Curug di Reses Politisi Gerindra, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menyimak Keluhan Warga Curug di Reses Politisi Gerindra, Berita211

Menyimak Keluhan Warga Curug di Reses Politisi Gerindra, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menyimak Keluhan Warga Curug di Reses Politisi Gerindra, 211, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menyimak Keluhan Warga Curug di Reses Politisi Gerindra

Reses Imam Turmuji, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Gerindra (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Reses Imam Turmuji, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Gerindra (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Reses anggota DPRD Kabupaten Tangerang masih berlangsung. Berbagai keluhan masyarakat diperlihatkan di hadapan wakil rakyat, Selasa (29/8/2017).

Reses anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Gerindra Imam Turmuji di Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang ‘dihujani’ berbagai keluhan,

“Lapangan bola di depan pasar Curug sekarang difungsikan sebagai pasar burung. Kumuh dan tidak terawat ditambah banyak sampah di sekitar lokasi,” ujar salah seorang warga dari RT 05/06 ini.

Pantauan di lokasi, reses yang dihadiri sekitar seratus orang tersebut juga mengeluhkan atas akses Jalan Raya PLP Curug yang rusak parah. Tepatnya di sekitar pasar depan Mapolsek Curug.

Keluhan lainnya yakni keberadaan Kecamatan Curug lama yang dibiarkan tidak jelas peruntukannya.

Menanggapi hal tersebut, Imam Turmuji mengatakan, reses merupakan salah satu alat wakil rakyat mendengar keluhan masyarakat. Khususnya konstituenya yeng berad di Dapil 5.

“Mengenai lapangan Curug, sebenarnya kami telah melakukan pembahasan dengan pihak Kecamatan curug pada saat Musrenbang yang lalu. Dan Lapangan itu akan menjadi prioritas menjadikan lapangan tersebut sebagai icon,” ujar Imam.

Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Tangerang ini menuturkan, dirinya akan selalu mengawal hal tersebut. Agar apa yang disampaikan di Musrenbang bisa terealisasi.

“Terlebih di lapangan tersebut berdiri Masjid Assyuro. Sangat disesalkan jika dipenuhi sampah dan kumuh,” tukasnya.

Terkait Jalan Raya PLP Curug yang rusak parah tersebut merupakan kewenangan dari Pemprov Banten. Meskipun demikan pihaknya akan menyuarakan ke Pemkab Tangerang agar bisa disampaikan ke dinas terkait di Provinsi Banten.

“Tentu akan kami perjuangkan dan sampaikan. Dan dipastikan Pemkab Tangerang juga tidak akan tinggal diam,” tandasnya.

Sementara, tidak hanya keluhan yang disampaikan warga. Pujian dan apresiasi juga diutarakan warga terkait telah mulusnya Jalan Vihara Margasari menuju Desa Ciakar telah dipebaiki.

“Terima kasih Pak, sekarang kami bisa menikmati jalan mulus, jangan letih untuk menyuarakan suara rakyat,” pungkas salah seorang warga. (joe)