Menu Durian Goreng di Kurayu Resto

Menu Durian Goreng di Kurayu Resto, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menu Durian Goreng di Kurayu Resto, Berita571

Menu Durian Goreng di Kurayu Resto, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menu Durian Goreng di Kurayu Resto, 571, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menu Durian Goreng di Kurayu Resto

Sdg
Sdg

TRUSTKOTACOM-Ada menu yang menggiurkan lidah di Ruko Mediterania, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menu lezat itu bisa didapat di Kurayu Resto. Resto ini menyediakan menu Durian Goreng. Tak sedikit pengunjung yang mencicipi menu ini terpikat dan kembali lagi ke resto ini untuk menikmatinya.

Menu ini membuat restoran yang belum lama berdiri ini menjadi buruan dan buah bibir pencita kulinter. Restoran ini berdiri pada¬† Februari 2010 dan memang sengaja menggunakan nama Kurayu, “kurayu kau makan” ujar pemiliknya. Nama Kurayu sendiri mirip dengan nama Yuraku, restoran Jepang yang berada di daerah kelapa gading juga. Ternyata Yuraku dan Kurayu memang berhubungan, pemiliknya adalah Ibu dan Anak, wow hebat ya.

Direstoran ini juga penunjung dapat menikmati menu-menu lain yang ditawarkan seperti Nasi goreng, Soto Betawi, Sop Buntut, Ayam Goreng, Rawon Sengkel, Udang Mayonnaise, dan masih ada beberapa lagi menu lainnya. Nah sesuai dengan tujuan awal tadi, kami ingin mencoba Durian Goreng ala Kurayu. Jadi kami pesan 3 buah Durian Goreng, plus Soto Betawi dan Nasi Goreng Ikan Asin. O iya kami juga pesan Es Rainbow untuk hidangan penutup.

Durian Goreng memang tengah menjadi menu favorit di restoran ini terutama bagi pencita buah durian. Duriannya sangat terasa sekali, Yummy banget. Yup si durian nya sudah dihaluskan (tanpa biji) dibungkus dengan kulit lumpia tipis, baru deh di goreng dengan tepung

Kalau Soto Betawi disini juga agak sedikit berbeda dengan soto betawi pada umumnya, karena dia tidak menggunakan santan, melainkan menggunakan susu sebagai pengganti santan.

Nasi Goreng Ikan Asin nya juga sangat menggiurkan, penampilannya memang pucat, tidak coklat gelap seperti nasi goreng pada umumnya. Karena ini tidak menggunakan kecap manis. Menurut pelayannya menu ini juga merupakan salah satu menu terlaris. Tidak heran juga, karena nasi goreng ikan asinnya memang enak. Apalagi kalau di buat pedas, wuih mantap deh, pedasnya bercampur dengan potongan ikan asin kecil-kecil. (Dom)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait