Menjelang Pileg dan Pilpres Demokrat Solidkan Kader dan Pengurusnya

Menjelang Pileg dan Pilpres Demokrat Solidkan Kader dan Pengurusnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menjelang Pileg dan Pilpres Demokrat Solidkan Kader dan Pengurusnya, Berita836

Menjelang Pileg dan Pilpres Demokrat Solidkan Kader dan Pengurusnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menjelang Pileg dan Pilpres Demokrat Solidkan Kader dan Pengurusnya, 836, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menjelang Pileg dan Pilpres Demokrat Solidkan Kader dan Pengurusnya

Partai Demokrat
Partai Demokrat

TRUSTKOTACOM-’Gelar pemenang’ di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Presiden 2009 lalu, tetap harus dimiliki oleh Partai Demokrat. Hal tersebut ditegaskan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Banten Aeng Haerudin yang juga Ketua DPDR Provinsi Banten, saat melantik tujuh pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Se-Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dilantik, di Kantor DPC Tangsel, Rabu (25/9/2013).

Menurut Aeng, untuk dapat memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 nanti dan Pilpres, pengurus dan kader demokrat di Banten harus solid. Untuk solid, kata Aeng, pihaknya akan terus  melakukan konsolidasi dari tingkat DPD kepengurusan tingkat ranting bahkan RT.

“Konsolidasi harus terus dilakukan menjelang Pileg dan Pilpres. Konsolidasi ini harus dilakukan semua jajaran partai demokrat baik DPD, DPC,” kata Aeng.

Masih kata Aeng, pengurus DPD maupun DPC berkewajiban mengkonsolidasi seluruh DPAC di bawahnya, begitu juga dengan DPAC, harus bisa mengkonsolidasi semua pengurus ranting yang ada di wilayahnya.

“Target dari konsolidasi yang sudah kita mulai lakukan ini untuk memenangkan Pileg dan Pilpres. Menghadapi dua pesta demokrasi itu, mesin  partai harus bergerak maksimal hingga tingkat RT, tidak boleh ada yang tidak bergerak,RT,” tegas Aeng.

Pantauan trustkota.com, hadir acara pelantikan,  Sekretaris DPD Demokrat Banten Mediawarman, Wakil Sekretaris DPD Banten Nuraeni bersama Direktur Eksekutif Demokrat Banten Atmawijaya, Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Ah Yansen, Plt Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Baihaki dan Ketua DPRD Kota Tangsel serta para kader Partai Demokrat. (cun)