Menjelang BBM Naik, SPBU di Kota Tangerang Antri

Menjelang BBM Naik, SPBU di Kota Tangerang Antri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menjelang BBM Naik, SPBU di Kota Tangerang Antri, Berita448

Menjelang BBM Naik, SPBU di Kota Tangerang Antri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menjelang BBM Naik, SPBU di Kota Tangerang Antri, 448, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menjelang BBM Naik, SPBU di Kota Tangerang Antri

Antrian panjang nampak di SPBU Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang.
Antrian panjang nampak di SPBU Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Menjelang pengumuman kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis premium dari 4500 menjadi 6500, antrian di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) diwilayah Kota Tangerang, Jum’at (21/06/2013) malam, nampak ramai.

Seperti yang terlihat di SPBU, Jalan Benteng Betawi, dan Jalan Jendral Sudirman, Cikokol. Antrian kendaraan bermotor yang hendak mengisi bensin, hingga diluar SPBU.

Menurut Elly, Pengawas di SPBU tersebut, Antrian panjang kendaraan bermotor tersebut sudah terlihat sejak pukul 18.00 WIB. Meski begitu pihaknya menjamin stock BBM jenis premium dapat mencukupinya.

“Ramainya sudah dari pukul 18.00, tapi untuk ketersediaan BBM jenis premium saya kira cukup,” kata Elly, kepada trustkota.com.

Hal sama dikatakan M Sohib, Pimpinan  SPBU Koperasi Pengayoman Pegawai Kementerian Hukum dan Ham (KPPDK) yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Cikokol Kota Tangerang, sejak Sekitar pukul 17.00 WIB, antrian sudah nampak panjang.

“Biasanya sehari di SPBU ini habis 47 ribu Kilo Liter. Tapi karena menjelang kenaikan harga serta melihat kondisi antrian seperti ini, kami memprediksikan akan mencapai kurang lebih 60 ribu Kilo Liter. Meski demikian ketersedian kami mencukupi, sesuai intruksi pertamina,” katanya.

Sementara, Boby (35) salah seorang pengendara mengatakan, meski antrian panjang, dirinya rela mengisi bahan bakar kendaraannya selagi harga BBM belum naik. “Tidak apa-apa ngantri juga, soalnya besok sudah naik harga. Jadi mumpung belum naik, saya penuhin dulu mobil saya,” katanya, sambil tersenyum. (ges)