MMS Tak Akan Perbaiki Tol Tangerang-Merak

MMS Tak Akan Perbaiki Tol Tangerang-Merak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, MMS Tak Akan Perbaiki Tol Tangerang-Merak, Berita990

MMS Tak Akan Perbaiki Tol Tangerang-Merak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, MMS Tak Akan Perbaiki Tol Tangerang-Merak, 990, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, MMS Tak Akan Perbaiki Tol Tangerang-Merak

Jalan Tol Tangerang-Merak.
Jalan Tol Tangerang-Merak.

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Meski  Jalan Tol Tangerang-Merak masih ada yang rusak, PT Marga Mandalasakti (MMS), memastikan tidak akan memperbaiki jalan rusak pada musim mudik lebaran 2014 pada ruas jalan Tol Tangerang – Merak.

Hal tersebut dikatakan Presiden Direktur PT MMS, Wiwiek D Santoso kepada wartawan, saat ditanya apakah ada perbaikan jalan Tol Tangerang-Merak menjelang musim mudik lebaran tahun ini.

Menurut Wiwiek, pihaknya telah menginventarisir seluruh kerusakan jalan. Ada kerusakan yang diakibatkan oleh contur tanah serta adanya pergerakan slab yang disebabkan oleh kendaraan berat.

“Perbaikan tidak bisa dilakukan dengan tambal sulam, melainkan harus dibongkar secara menyeluruh. Jika perbaikan dilakukan secara menyeluruh khawatir malah akan mengganggu karena tidak sebentar,’’ terangnya.

Pengerjaan menyeluruh, lanjut Wiwiek, memerlukan waktu yang cukup lama. Jika dipaksakan, dikhawatirkan justru akan menganggu arus mudik nanti. “Iya jika itu dilakukan khawatir akan mengganggu arus lalu lintas mudik lebaran nanti,” katanya. (kew)