Mengenang 7 Hari Nurfaizi, Viola Mania yang Tewas di Tol Tangerang-Merak

Mengenang 7 Hari Nurfaizi, Viola Mania yang Tewas di Tol Tangerang-Merak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mengenang 7 Hari Nurfaizi, Viola Mania yang Tewas di Tol Tangerang-Merak, Berita216

Almarhum Nurfaizi, Viola Mania yang meninggal usai menonton Persita (ist/TRUSTKOTA.com)
Almarhum Nurfaizi, Viola Mania yang meninggal usai menonton Persita (ist/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Suasana duka masih menyelimuti keluarga almarhum Nurfaizi (14) di Kampung Saga, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Minggu (13/8/2017).

Minggu malam ini diadakan tahlilan ke tujuh atas meninggalnya mendiang anak dari pasangan Bapak Abdullah Firdaus dan Ibu Rukiyah

Nurfaiz begitu ia disapa dikenal sebagai anak yang penurut dan mudah bergaul. Di mata keluarga, santri yang sudah 3 tahun mondok di Pesantren yang berada di Cidahu, Kabupaten Serang ini merupakan anak yang periang.

“Dia anak ke enam dari tujuh bersaudara dan merupakan anak yang baik dan santun, dia laki-laki satu-satunya,” ujar Fajar, kakak ipar Nurfaiz kepada trustkota.com.

Papar Fajar, Nurfaiz sejak duduk di SD sampai tingkat MTS memang penghobi sepakbola. Ia kerap bermain bola bersama teman-temannya.

“Ia sangat mengidolakan tim kesayangan warga Tangerang. Sehingga ia menonton langsung di stadion untuk menonton Peraita,” kata Fajar.

Terang Fajar, keluarga sangat kehilangan atas meninggalnya Nurfaiz. Nurfaiz saat ini merupakan santri pondok pesantren dan duduk di kelas 3 MTS.

“Semoga amal perbuatan almarhum diterima di sisi Allah SWT,” katanya.

Atas nama keluarga, Fajar menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir saat pemakaman sampai tahlilan. “Kepada Manajer Persita, Ketua Laskar Benteng Viola dan anak-anak Viola Mania yang telah hadir mengucapkan bela sungkawa kami ucapkan terima kasih,” tukasnya.

Perlu diketahui, Nurfaizi meninggal usai menoton Persita Tangerang di stadion Maula Yusuf Serang pada pekan kemarin. Bersama rekannya saat pulang menumpang mobil truk. Tiba-tiba di Tol Tangerang-Merak KM 52 mereka diserang dan dilempari batu oleh sejumlah suporter sehingga lari menyelamatkan diri.

Namun naas Nurfaiz tertabrak mobil sehingga korban dilarikan ke RS Sari Asih dan meninggal dunia. (joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com