Menang Versi Quick Count, IDE Tetap Tunggu Hasil Resmi KPU

Menang Versi Quick Count, IDE Tetap Tunggu Hasil Resmi KPU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menang Versi Quick Count, IDE Tetap Tunggu Hasil Resmi KPU, Berita900

Menang Versi Quick Count, IDE Tetap Tunggu Hasil Resmi KPU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menang Versi Quick Count, IDE Tetap Tunggu Hasil Resmi KPU, 900, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menang Versi Quick Count, IDE Tetap Tunggu Hasil Resmi KPU

Sekretaris Tim Pemenangan IDE, Khoirul Umam.
Sekretaris Tim Pemenangan IDE, Khoirul Umam.

TRUSTKOTACOM – Diprediksi bakal memenangi Pemilukada Lebak 2013 atas dasar perolehan hitung cepat yang dilakukan Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC). Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya-Ade Sumardi (IDE) mengaku menyambut baik hasil perhitungan cepat yang dilakukan SMRC.

“Ya memang hasil hitung cepat ini tidak jadi dasar rujukan, tapi kita tahu dengan margin eror 1 sampai 1,5 persen itu bisa dipastikan pasangan IDE akan unggul,” Kata Sekretaris Tim Pemenangan IDE, Khoirul Umam, kepada wartawan, di Rangkasbitung, Sabtu (31/08/2013).

Pria yang akrab disapa Mamenk ini juga mengatakan, pihaknya tetap menunggu dan mengikuti proses rekapitulasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak.

“Poin pentingnya adalah, meski dinyatakan unggul dari paslon lain, kami tetap mengajak semua elemen masyarakat baik pendukung IDE dan yang berbeda dukungan untuk tetap bersama-sama membangun Lebak untuk lebih baik. Mari hormati hasil pilihan rakyat ini dengan arif dan demokratis, karena inilah esensi demokrasi dalam perhelatan Pemilukada,” Terangnya.

Untuk diketahui, hasil proses perhitungan cepat yang dilakukan Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), pasangan Iti Oktavia Jayabaya-Ade Sumardi (IDE) unggul dengan 60,55 persen suara, pasangan Amir Hamzah-Kasmin (HAK) dengan 36,24 persen suara, dan pasangan Pepep Paisaludin-Aang Rasyidi yang merupakan Cabup-Cawabup dari jalur perseorangan memperoleh 3,21 persen suara. (Nda)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait