Menang di Pangkal Pinang, Pemain Persita Dihujani Kartu Kuning

Menang di Pangkal Pinang, Pemain Persita Dihujani Kartu Kuning, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menang di Pangkal Pinang, Pemain Persita Dihujani Kartu Kuning, Berita235

Pertandingan Aceh Babel United Versus Persita Tangerang di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang/Trustkota
Pertandingan Aceh Babel United Versus Persita Tangerang di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang/Trustkota

TRUST BABEL– Persita Tangerang sukses mencuri poin di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Rabu (7/8/2019).

Dalam pertandingan tandang tersebut, Persita sukses membungkam Aceh Babel United dengan menang tipis 0 – 1.

Persita menurunkan skuad terbaiknya. Terlebih beberapa pemain seperti M. Roby dan Adittia Gigis yang sempat absen di laga kontra Cilegon pekan lalu sudah bisa diturunkan sejak awal. Disusul Asep yang masuk menggantikan Qischil di babak kedua.

Meski menciptakan beberapa peluang di awal, tapi baru di menit ke-20 Sirvi Arvani bisa menjebol gawang Aceh Babel United lewat sundulan setelah sebelumnya menerima umpan dari tendangan sudut.

Aceh Babel United tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena
beberapa peluang juga sukses diciptakan meski masih bisa diselamatkan oleh kiper Annas Fitranto.

Sampai menit terakhir Aceh Babel United terus menyerang namun kedudukan tak berubah. Kemenangan ada di Persita Tangerang.

“Terima kasih perjuangan dari pemain. Sehinga kami dapat poin penuh di sini,” ujar Widodo CP, usai pertandingan di Stadion Depati Amir.

Rasa syukur juga disampaikan oleh M. Roby di pertandingan kali ini mengambil alih posisi Egi sebagai Kapten Tim sejak menit ke-71. “Ya alhamdulillah ya. Sebenarnya ya berat juga ya main di sini,” tukasnya.

Dalam pertandingan tersebut, pemain Persita dihujani kartu kuning. Jumlah kartu kuning yang didapat Persita cukup fantastis yakni 5 kartu kuning.

“Ya sangat disayangkan. Saya sudah mewanti-wanti. Tetapi bagaimana lagi. Itulah sepak bola setiap pertandingan menguras emosi,” tukasnya.

Pertandingan selanjutnya, Persita akan menjamu Blitar Bandung United pada Selasa, 13 Agustus 2019.

“Semoga pertandingan berikutnya Persita Tangerang bisa menang di kandang,” ujar Ichsan Kamiel, pendukung setia Persita Tangerang asal Panongan. (Krm/joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com