Melihat Kekompakan Penggiat Komunitas, OKP dan Ormas di Panongan

Melihat Kekompakan Penggiat Komunitas, OKP dan Ormas di Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Melihat Kekompakan Penggiat Komunitas, OKP dan Ormas di Panongan, Berita204

Melihat Kekompakan Penggiat Komunitas, OKP dan Ormas di Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Melihat Kekompakan Penggiat Komunitas, OKP dan Ormas di Panongan, 204, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Melihat Kekompakan Penggiat Komunitas, OKP dan Ormas di Panongan

Prima Saras Puspa, Camat Panongan (foto atas) saat memberikan pengarahan/trustkota
Prima Saras Puspa, Camat Panongan (foto atas) saat memberikan pengarahan/trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG- Halaman Kecamatan Panongan mendadak semarak. Berbagai komunitas se Kecamatan Panongan menggelar santunan dan buka puasa bersama pada 9 Mei 2018.

Tak ketinggalan, di lokasi terpisah OKP dan Ormas se Kecamatan Panongan juga menggelar acara dengan tajuk Obras (Obrolan Santai) dimotori Ketua KNPI Panongan Hudori.

Tak ayal, Kecamatan Panongan dengan dengan kantor barunya itu menjadi sangat hidup oleh berbagai kreasi pemuda.

Live music dengan lagu-lagu semangat dari Iwan Fals dilantunkan oleh komunitas Oi.

Camat Panongan Prima Saras Puspa apresiasi atas acara yang digelar para pemud, ormas dan komunitas. Ia berharap agar kegiatan positif demikian terus terjalin dan makin maju.

“Teruslah berkreasi, ingat jangan langgara aturan hukum. Dan selama itu positif demi kemajuan saya akan selalu mendukung,” ucap Prima Saras Puspa didampingi Sekretarisnya (Sekcam) Dadang Sudrajat.

Sementara, Ketua KNPI Kecamatan Panongan Hudori mengaku bangga bercampur haru melihat kekompakan pemuda, ormas dan berbagai komunitas dalam giat yang digelar.

“Mari melangkah dan maju bersama mengharumkan wilayah dengan berbagai kegiatan positif. Pemuda jaman now pasti bisa,” pungkas Hudori dengan menghaturkan ucapan terima kasih atas suksesnya acara tersebut.

Perlu diketahui, beberapa komunitas yang hadir yakni Paguyuban Scooteris,  STC, Reftil, Bako, Oi Saung Budak. Komunitas dari luar Panongan juga tampak seperti dari Tenjo, Legok, Balaraja dan sebagainya. (joe)