Melihat Curah Hujan Tinggi , Bupati Zaki Berikan Arahan Siaga Bencana

Melihat Curah Hujan Tinggi , Bupati Zaki Berikan Arahan Siaga Bencana, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Melihat Curah Hujan Tinggi , Bupati Zaki Berikan Arahan Siaga Bencana, Berita283

Melihat Curah Hujan Tinggi , Bupati Zaki Berikan Arahan Siaga Bencana, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Melihat Curah Hujan Tinggi , Bupati Zaki Berikan Arahan Siaga Bencana, 283, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Melihat Curah Hujan Tinggi , Bupati Zaki Berikan Arahan Siaga Bencana

Zaki ketika memeriksa bahan bantuan  obat-obatan untuk korban banjir
Zaki ketika memeriksa bahan bantuan obat-obatan untuk korban banjir

TIGARAKSA , TRUSTKOTA – Dalam Apel senin pagi Bupati Tangerang memberikan arahan agar siap siaga menghadapi bencana alam yang dilaksanakan dilapangan upacara Maulana Yudhanegara Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Senin, (26/01/2015).

Dalam sambutannya Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar Mengatakan, dalam rangka siaga bencana ini menekankan kepada seluruh peserta apel pada hari ini untuk lebih meningkatkan kesiapan dalam menanggulangi bencana alam.

Lanjut Zaki,  Mengingat saat ini tingkat curah hujan di wilayah Kabupaten Tangerang cukup tinggi, sehingga diperlukan langkah-langkah secara komprehensif dan teritegrasi dalam rangka pelaksanaan upaya-upaya penanganan bencana alam seperti banjir, tanah longsor, dan angina puting beliung di Kabupaten Tangerang.

Saya harap, Sambung Zaki, seluruh peserta apel untuk dapat berperan serta dalam tindakan tanggap darurat dengan cepat terutama pada daerah-daerah yang berpotensi rawan terjadi bencana banjir.

“Kepada Instansi terkait dan para relawan untuk melakukan langkah-langkah antisipasi dengan mempersiapkan sarana dan pra-sarana seperti posko penanggulanganan bencana pada daerah-daerah yang berpotensi terjadinya bencana dan semoga upaya tersebut dapat meminimalisir dampak dari adanya bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang,” pintanya. (Rls/Riz).