Melalui Binwil, Istri Bupati Zaki Pacu Kinerja PKK Agar Dirasakan Masyarakat 

Melalui Binwil, Istri Bupati Zaki Pacu Kinerja PKK Agar Dirasakan Masyarakat , www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Melalui Binwil, Istri Bupati Zaki Pacu Kinerja PKK Agar Dirasakan Masyarakat , Berita789

Melalui Binwil, Istri Bupati Zaki Pacu Kinerja PKK Agar Dirasakan Masyarakat , www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Melalui Binwil, Istri Bupati Zaki Pacu Kinerja PKK Agar Dirasakan Masyarakat , 789, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Melalui Binwil, Istri Bupati Zaki Pacu Kinerja PKK Agar Dirasakan Masyarakat 

Yuli Zaki Iskandar memberikan santunan kepada puluhan anak yatim saat kegiatan Binwil di Kecamatan Cisoka dan Solear.
Yuli Zaki Iskandar memberikan santunan kepada puluhan anak yatim saat kegiatan Binwil di Kecamatan Cisoka dan Solear.

CISOKA TRUSTKOTA – Untuk  memaksimalkan kinerja Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tangerang dan agar lebih bisa dirasakan masyarakat, Yuli Zaki Iskandar terjun langsung ke seluruh desa yang ada di Kabupaten Tangerang.

Istri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ini, ingin program kerja PKK benar-benar dirasakan masyarakat.

” Kegiatan PKK merupakan program yang secara terus menerus diadakan melalui peran serta aktif masyarakat dengan konsep gerakan, sehingga peningkatan peran serta masyarakat harus terus diupayakan agar dampak dari kegiatan PKK akan lebih cepat dirasakan oleh masyarakat dalam tatanan keluarga,” kata Yuli, yang juga Ketua PKK Kabupaten Tangerang, saat melakukan Bina Wilayah (Binwil) ke Kecamatan Cisoka dan Solear, Senin, (07/09/2015).

Menurut Yuli,  kunjungan Binwil dibagi dua tim, tim satu melakukan kunjungan ke PKK Kecamatan dan Tim dua melakukan kunjungan dan penilaian di PKK Desa/Kelurahan

Masih kata Yuli, kunjungan Binwil kali ini difokuskan kepada Administrasi dan Pembinaan kepada kelompok-kelompok kerja PKK. Masih katanya, administrasi sangat penting, jika administrasinya berantakan bagai mana manajemen akan baik disetiap PKK Kecamatan dan Desa/kelurahan.

“Bagai mana manajemennya baik kalau Administrasinya sendiri berantakan, saya berharap setelah adanya pembinaan hari ini kader-kader PKK bisa belajar untuk memperbaiki administrasi agar kedepannya lebih tertata rapi,” jelas Yuli didepan Kader-kader PKK Kecamatan Cisoka dan Solear.

Ketua TP PKK Kecamatan Solear Irma Dadang Nugraha sangat bangga dan terimakasih atas Kunjungan Bina Wilayah PKK Kabupaten Tangerang dengan kunjungan ini kader-kader PKK kecamatan Solear dapat menambah ilmu dan wawasan tentang 10 program PKK sesungguhnya baik administrasi maupun panduan-panduan secara baik dan benar.

 

“Terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang yang melakukan kunjungan perdana ke Kecamatan solear, dengan kunjungan ini PKK kecamatan solear dapat menambah wawasan dan pengetahuna, kerna dalam Binwil ini langsung di evaluasi kinerja kami,” ucap Irma.

Dalam kesempatan kunjungan Yuli Zaki Iskandar meninjau halaman sekretariat, Kebun PKK, dan hasil kerajianan yang dibina oleh PKK Kecamatan Solear.

Dalam kesempatan itu, Yuli juga sempat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Kecamatan Solear dan Cisoka.

Binwil akan dilaksanakan selama 15 hari dimulai dari 7 september sampai dengan 2 Oktober 2015, ke 29 TP PKK Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. (Rls/Red).