Mayoritas PAC Gerindra Tetap Dukung HMZ

Mayoritas PAC Gerindra Tetap Dukung HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mayoritas PAC Gerindra Tetap Dukung HMZ, Berita898

Mayoritas PAC Gerindra Tetap Dukung HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mayoritas PAC Gerindra Tetap Dukung HMZ, 898, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mayoritas PAC Gerindra Tetap Dukung HMZ

Kader PAC Partai Gerindra.
Kader PAC Partai Gerindra.

TRUSTKOTACOM – Meski akhirnya Partai Gerindra tetap berbelok ke Arif R. Wismansyah, pengurus di Pimpinan Anak Cabang (PAC), Partai Gerindra Se-Kota Tangerang, bertekad tetap memenangkan Harry Mulya Zein (HMZ), di Pemilukada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang, Minggu (30/06/2013).

“Kami sembilan PAC tetap patuh pada rekomendasi awal DPP Partai Gerindra yakni mengamankan dan memenangkan HMZ,” kata salah satu ketua PAC dari kecamatan di Tangerang Timur, usai mengikuti rapat tim koalisi di Posko Pemenangan HMZ, beberapa hari lalu.

Menurutnya, Partai Gerindra sudah tepat mendukung HMZ. Adapun kemudian dukungan beralih, para PAC menilai, hanya kepentingan sekelompok orang dan bukan untuk kebesaran partai.

“Kami sangat menyangkan dengan munculnya rekomendasi yang ke dua terhadap Arief R. Wismansyah. Kami sembilan PAC tetap pada komitmen awal mendukung HMZ,” tegas HMZ.

Sembilan PAC yang mendukung HMZ ini, menilai sosok HMZ paling tepat memimpin Kota Tangerang. Mereka yakin pada waktunya, pria yang masih menjabat sebagai Sekda Kota Tangerang ini, akan mendapatkan dukungan yang sangat besar dari masyarakat Kota Tangerang.

“Masyarakat Kota Tangerang tahu siapa yang pantas memimpin kota bermoto akhlakul karimah ini. HMZ orang memiliki peran cukup besar atas keberhasilan Kota Tangerang selama ini. Hanya Sekda (HMZ), yang bisa memimpin Kota Tangerang lebih baik lagi,” tamah pengurus PAC Gerindra Kecamatan Tangerang ini.

HMZ mengucapkan terimakasih banyak kepada para pendukungnya.
Ia berjanji akan berusaha mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat selama ini, jika terpilih nanti.

“Jika saya terpilih nanti salah satu yang akan saya lakukan, mengratiskan biaya sekolah swasta di Kota Tangerang. Saya tidak mau lagi ada warga Kota Tangerang yang tidak sekolah karena alasan biaya. Saya akan gratiskan sekolah negeri dan swasta dari SD hingga SMA dan SMK,” ucapnya singkat. (DA)