May Day, Bandara Soeta Dijaga Ketat

May Day, Bandara Soeta Dijaga Ketat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, May Day, Bandara Soeta Dijaga Ketat, Berita248

May Day, Bandara Soeta Dijaga Ketat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, May Day, Bandara Soeta Dijaga Ketat, 248, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, May Day, Bandara Soeta Dijaga Ketat

Polisi siapkan pengamanan May Day
Polisi siapkan pengamanan May Day

TRUSTKOTACOM – Menjelang hari buruh sedunia atau yang biasa disebut May Day, 1 Mei, ribuan personil Polisi dan TNI serta Brimob diterjunkan untuk mengamankan Bandara Soekarno Hatta (Soeta).

Saat ini gabungan aparat Kepolisian dan TNI tersebut sudah mulai mendirikan pos-pos pengamanan di pintu masuk M-1 Bandara Soeta.

“Jumlah personil gabungan dari Polisi serta TNI sebanyak 2500 orang. Nantinya, akan di bagi dalam tiga titik yaitu di M-1, dari arah Rawa Bokor serta di Satrudal,” kata Kapolres Bandara Soeta Kombes Pol CH. Patoppoi saat persiapan siaga di pintu masuk M-1 Bandara Soeta, Tangerang, Selasa (30/04/2013).

Menurutnya, pengaman tersebut akan mulai dilakukan sejak hari ini, pihaknya juga berharap kepada masyarakat khususnya kaum buruh agar dalam melakukan aksi May Day, berjalan dengan tertib dan kondusif. “Kami harap semuanya berjalan aman dan kondusif,” terangnya. (ges)