Mau Nyaleg, Walikota Tangerang Mundur dari Jabatanya

Mau Nyaleg, Walikota Tangerang Mundur dari Jabatanya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mau Nyaleg, Walikota Tangerang Mundur dari Jabatanya, Berita664

Mau Nyaleg, Walikota Tangerang Mundur dari Jabatanya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mau Nyaleg, Walikota Tangerang Mundur dari Jabatanya, 664, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mau Nyaleg, Walikota Tangerang Mundur dari Jabatanya

Walikota Tangerang, Wahidin Halim (WH)
Walikota Tangerang, Wahidin Halim (WH)

TRUSTKOTACOM – Walikota Tangerang Wahidin Halim (WH), secara resmi menyatakan pengunduran diri dari jabatanya dalam sidang paripurna DPRD Kota Tangerang, Selasa (14/05/2013).

Wahidin Halim yang masa jabatanya akan berahir pada 16 November, mengajukan pengunduran diri lantaran akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI periode 2014-2019.

“Awalnya saya tidak tertarik menjadi anggota DPR RI, karena janji saya akan menghabiskan masa jabatan ini. Namun saya juga punya kemerdekaan dalam memilih langkah-langkah hidup saya untuk mewakili rakyat lebih luas lagi,” kata WH saat sidang paripurna DPRD Kota Tangerang, Selasa (14/05/2013).

WH mengaku akan terus melanjutkan program-program Kota Tangerang yang telah ada saat ini, sampai Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pengunduran dirinya. “Saya akan tetap lanjutkan program-program Kota Tangerang seperti pembangunan Rumah Sakit Umum (RSU) sampai ada SK dari Kemendagri,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine mengatakan, meski WH telah resmi menyampaikan engunduran dirinya, namun saat ini WH masih mempunyai hak dan kewajibannya sebagai Walikota Tangerang

“Beliau masih punya hak dan kewajiban sebagai Walikota Tangerang sampai Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) mengeluarkan Surat Keputusan (SK),” katanya. (ges)