Mau Beli Nasi Uduk, Ibu Muda Tewas di Tabrak Motor di Balaraja

Mau Beli Nasi Uduk, Ibu Muda Tewas di Tabrak Motor di Balaraja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mau Beli Nasi Uduk, Ibu Muda Tewas di Tabrak Motor di Balaraja, Berita873

IMG-20201125-WA0016

TRUST TANGERANG – Rencana Sarah membelikan sarapan pagi untuk keluarganya harus berakhir tragis. Betapa tidak, ibu muda itu tewas seketika usai ditabrak pengendara sepeda motor di ruas Jalan Raya Serang KM 28,5, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Rabu (25/11/2020).

Informasi yang dihimpun trustkota.com, Kecelakaan maut tersebut terjadi sekira pukul 06.15 WIB. Korban yang merupakan warga Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja. Saat akan menyebrang jalan, korban tak melihat adanya pengendara sepeda motor Honda Beat bernomor polisi A 4341 VAI melaju kencang dari arah Serang.

Alhasil, Kecelakaan maut itu tidak terhindarkan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) akibat luka berat.

Kanit Lalu Lintas Polsek Balaraja Ipda Hariri menuturkan, korban mengira kondisi jalanan sedang lenggang, sehingga tak melihat laju pengendara tersebut.

Kemudian, dia melanjutkan, pengendara itu juga tidak sempat menghindar karena jarak kendaraan dengan korban sudah begitu dekat.

“Pengendara ini tidak mampu mengendalikan sepeda motornya atau menghindari kecelakaan itu. Jarak yang dekat kecelakaan itu terjadi,” ungkapnya.

Hariri menyebutkan, korban meninggal dunia di TKP karena banyak mengalami pendarahaan di bagian kepala yang membentur aspal.

“Korban tidak bisa diselamatkan karena mengalami banyak pendarahan di kepalanya,” ungkapnya.

Kekinian, korban juga sudah ditangani keluarganya untuk proses pemakaman. Sementara, pengendara yang menabrak masih dirawat di Rumah Sakit setempat karena mengalami luka-luka.

“Pengendara ini berboncengan suami istri. Mereka juga mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut,” sebutnya.

“Kasus ini sudah kami serahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Tangerang untuk diperiksa lebih lanjut,” tandasnya.

Hariri mengimbau, masyarakat pengguna jalan baik pengendara maupun pejalan kaki, agar lebih waspada dan berhati-hati saat di jalan raya. (RVN/ang)