Masyarakat Peduli Lingkungan Baksos di Cipondoh Makmur

Masyarakat Peduli Lingkungan Baksos di Cipondoh Makmur, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Peduli Lingkungan Baksos di Cipondoh Makmur, Berita291

Masyarakat Peduli Lingkungan Baksos di Cipondoh Makmur, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Peduli Lingkungan Baksos di Cipondoh Makmur, 291, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Peduli Lingkungan Baksos di Cipondoh Makmur

Masyarakat Peduli Lingkungan Cipondoh, saat menggelar Bakti Sosial di Kelurahan Cipondoh Makmur, Kota Tangerang.
Masyarakat Peduli Lingkungan Cipondoh, saat menggelar Bakti Sosial di Kelurahan Cipondoh Makmur, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Masyarakat Peduli Lingkungan, Minggu (27/07/2013) sore, menggelar Bakti Sosial (Baksos) di wilayah RW 05, 06, 07, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dengan memberikan santunan terhadap warga kurang mampu diwilayah itu.

Ketua Panitia acara itu, H. Alfian mengatakan, acara tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat  kurang mampu, agar di bulan ramadhan ini juga dapat merasakan kebahagian yang ƾąмå.

“Berangkat dari kepedulian kita, yang awalnya hanya beberapa orang. Namun alhamdulillah kini sudah banyak yang tertarik untuk bergabung, kami juga melibatkan aparatur pemerintah setempat seperti, RT, RW, juga Lurah dalam setiap kegiatan-kegiatan Baksos kami,” paparnya.

Menurutnya, dalam kegiatan kali ini mereka menyediakan santunan kepada 100 orang yang terdiri dari anak yatim, kaum du’afa, petugas keamanan dan kebersihan yang ada diwilayah tersebut. “Ini sudah kali ketiga kami gelar, dimana ada 100 santunan yang telah kami sediakan. Semoga itu semua dapat menjadi manfaat bagi warga kurang mampu diwilayah ini,” katanya.

Alvian berharap, acara tersebut dapat rutin dan terus dilaksanakan  mengingat masih banyaknya warga kurang mampu disekitar kita. “Harapannya semoga acara ini terus lancara kedepannya. Agar terciptanya kesejahteraan dilingkungan kita,” imbuhnya.

Rina (13) salah seorang penerima santunan mengaku senang mendapatkan bantuan itu. “Senang, karena santunan itu bisa digunakan untuk beli makan sahur dan buka puasa selama bulan ramadhan,” akunya.

Sementara, Lurah Cipondoh Makmur, Sidik, yang turut hadir dalam acara itu, mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua donatur penyumbang dana dalam acara itu. “Saya sangat apresiasikan, karena dengan adanya acara seperti ini, warga kurang mampu diwilayah ini sangat terbantu. Apalagi mengingat sudah mendekati hari raya Idul Fitri,” pungkasnya. (ges)