Masyarakat Lebak Diminta Waspada Cuaca Ekstrim

Masyarakat Lebak Diminta Waspada Cuaca Ekstrim, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Lebak Diminta Waspada Cuaca Ekstrim, Berita527

Masyarakat Lebak Diminta Waspada Cuaca Ekstrim, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Lebak Diminta Waspada Cuaca Ekstrim, 527, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Lebak Diminta Waspada Cuaca Ekstrim

Ilustrasi
Ilustrasi

LEBAK,TRUSTKOTA-  Masyarakat Kabupaten Lebak diminta waspada cuaca ektrim,terkait dengan hal ini Pemkab Kabupaten setempat telah jauh jauh hari mengeluarkan surat keputusan bupati Lebak, tentang penetapan status siaga darurat bencana banjir, longsor, angin puting beliung di Kabupaten tersebut.

Dimana isi penetapan SK bupati tersebut  sudah dilakukan dari tanggal 19 desember 2014 – 30 Maret 2015.

” Sebenarnya kita telah melangsungkan siaga bencana ini  sejak 19 Desember 2014, dan itu sampai 30 Maret 2015 sesuai SK Bupati” Ujar Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Lebak, Kaprawi, di kantornya, Selasa (10/2/2015).

Bahkan terkait dengan hal ini, lanjut Kaprawi, informasi terakhir yang diterimanya dari BMKG Serang bahwa wilayah Lebak dan sekitarnya Peringatan dini cuaca ekstrim berlaku tanggal 10-12 Februari 2015 .

” Untuk itu kami menghimbau masyarakat agar waspada terhadap cuaca ekstrim,Khususnya mereka yang berada di bantaran sungai, perbukitan atau pantai, ” Kata Kaprawi.

Pihaknya juga kata Kaprawi telah menerima surat dari BMKG dan mengihimbau kepada masyarakat wilayah banten dan sekitarnya harap mewaspadai potensi terjadinya banjir dan tanah longsor. (Riz)