Masyarakat Inginkan Pemilukada Kota Tangerang Tanpa Money Politik

Masyarakat Inginkan Pemilukada Kota Tangerang Tanpa Money Politik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Inginkan Pemilukada Kota Tangerang Tanpa Money Politik, Berita165

Masyarakat Inginkan Pemilukada Kota Tangerang Tanpa Money Politik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Inginkan Pemilukada Kota Tangerang Tanpa Money Politik, 165, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Inginkan Pemilukada Kota Tangerang Tanpa Money Politik

baliho

TRUSTKOTACOM – Menjelang hari pencoblosan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, 31 Agustus 2013 besok, nampak sebuah imbauan anti ‘Money Politik (Poliitik Uang,red)’ terpampang dalam sebuah Baliho yang mengatasnamakan dari Forum Cinta Demokrasi Tangerang di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad.

Baliho berukuran sekitar 1 x 3 meter tersebut, bertuliskan ‘Politik uang! Kami Sudah Cerdas, Jangan Menyogok Rakyat, Ambil Uangnya Jangan Pilih Orangnya! Biar Dia Jera’.

Agus, salah seorang warga Tangerang mengatakan, dirinya mengapresiakan bentuk sosialisasi pencerdasan masyarakat itu. Karena masyarakat Kota Tangerang harus memilih seorang pemimpinnya dengan menggunakan hati nuraninya.

“Ya, menurut saya ini sangat baik. Mengingatkan masyarakat agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang berbau kecurangan dalam menentukan pilihan pemimpinnya,” katanya.

Agus berharap, Pemilukada Kota Tangerang berjalan sesuai dengan harapan masyarkat. “Mudah-mudahan pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar dan baik. Sehingga mampu melahirkan seorang pemimpin yang baik pula,” pungkasnya. (ges)