Masyarakat Diminta Waspadai Peredaran Daging Celeng

Masyarakat Diminta Waspadai Peredaran Daging Celeng, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Diminta Waspadai Peredaran Daging Celeng, Berita518

Masyarakat Diminta Waspadai Peredaran Daging Celeng, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Diminta Waspadai Peredaran Daging Celeng, 518, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Diminta Waspadai Peredaran Daging Celeng

Sekertaris Distanka Kabupaten Tangerang, Mawardi Nasution
Sekertaris Distanka Kabupaten Tangerang, Mawardi Nasution

TRUSTKOTA TIGARAKSA – Memasuki bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Dinas Pertenakan dan Pertanian (Distanak) Kabupaten Tangerang, mengimbau kepada masyarakat agar waspada terhadap peredaran daging celeng (babi hutan).

Selain itu, Distanak Kabupaten Tangerang, mengaku akanĀ  melakukan pengawasan ketat terhadap peredaran daging di pasar-pasar yang berada di wilayahnya.

“Kami juga minta masyarakat jangan membeli daging bungkusan yang dijual bukan di pasar daging,” kata Sekertaris Distanka Kabupaten Tangerang, Mawardi Nasution, Senin (30/06/2014).

Menurut Mawardi, saat ini daging celeng memang belum memasuki wilayah Kabupaten Tangerang. Namun untuk mengantisipasi dan mencegah agar daging celeng tidak beredar di Kabupaten Tangerang, pihaknya terus melakukan koordinasi dan kerjasama dengan semua pihak. (Cun)