Masyarakat Diminta Dukung Program Magrib Mengaji

Masyarakat Diminta Dukung Program Magrib Mengaji, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Diminta Dukung Program Magrib Mengaji, Berita264

Masyarakat Diminta Dukung Program Magrib Mengaji, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Diminta Dukung Program Magrib Mengaji, 264, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Diminta Dukung Program Magrib Mengaji

Bupati Lebak Ketika meresmikan masdjid

LEBAK,TRUSTKOTA- Guna menumbuhkan nilai-nilai moral positif harus didukung oleh lapisan masyarakat, kurangnya kesadaran orang tua menjadi kendala yang utama, banyaknya tayangan seperti sinetron, kartun, bahkan infotainment di televisi pada waktu maghrib seolah menghipnotis masyarakan mulai dari orang tua, remaja hingga anak-anak. 

Hal itu diungkapkan Bupati Lebak,Iti Octavia Jayabaya selepas meresmikan Mesjid Khodijah Binti Khawalid di Kampung Ojar Cempa, Desa Cilangkap Kecamatan Kalang Anyar Kabupaten Lebak, Banten pada hari Jumat (12/6/2015).

Bupati mengaku bahwa Peraturan Daerah (Perda) wajib mengaji di Kabupaten Lebak masih rendah implementasinya, oleh karena itu Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan Perda tersebut, untuk mengisi asupan gizi keagamaan dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat, selain itu Bupati Lebak mengajak masyarakat untuk mengaji pada pukul. 18.00 hingga 20.00.

“Banyak hal-hal positif yang bisa kita lakukan sambil menunggu waktu isya, baik dengan membaca ayat suci al-quran maupun dengan berdzikir” Ujarnya.‎

Sementara Ketua yayasan Daar El Hakiki, Sumardi,menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesediaan Bupati Lebak untuk meresmikan Mesjid seluas 620 m2  ini.

“Kami sangat mengapresiasi atas kesediaan ibu Bupati untuk meresmikan mesjid ini, kami berharap dan berdoa semoga semua program-program daerah Lebak khususnya terkait keagamaan baik itu magrib mengaji, wajib diniyah dan program zakat dapat terlaksana dengan baik”. Katanya. (Riz)