Masyarakat Cinta WH, Gelar Aksi Damai di Jalan

Masyarakat Cinta WH, Gelar Aksi Damai di Jalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Cinta WH, Gelar Aksi Damai di Jalan, Berita231

Masyarakat Cinta WH, Gelar Aksi Damai di Jalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Cinta WH, Gelar Aksi Damai di Jalan, 231, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masyarakat Cinta WH, Gelar Aksi Damai di Jalan

Masyarakat Cinta Wahidin Halim (WH)

TRUSTKOTACOM – Sejumlah orang yang mengatasnamakan dari komunitas masyarakat pencinta Wahidin halim (WH), Rabu (04/08/2013) pagi, melakukan aksi damai, sebagai bentuk apresiasi terhadap WH karena telah berjasa bagi Kota Tangerang, semasa menjabat sebagai walikota.

Dalam aksi damai itu, mereka membagikan selebaran yang berjudul ‘H. Wahidin Halim Tidak Patut Untuk Dikecam’ kutipan Direktur lembaga kebijakan publik (LKP) Ibnu Jandi, kepada seluruh pengguna jalan di Tugu Adipura, Jalan Veteran, kota Tangerang.

Rudi Stansa alias Begek, Koordinator Aksi mengatakan, Selama ini WH telah memasang pondasi pembangunan yang sangat baik untuk Kota Tangerang. sehingga menurutnya, sudah sepatutnya masyarakat Kota Tangerang, untuk memberikan rasa terimakasihnya kepada sang Walikota yang telah menjabat selama dua periode itu.

“Keberhasilan WH tidak hanya harus diakui masyarakat kota tangerang, berpuluh-puluh penghargaan oleh pemerintah pusat di berikan, itu adalah bukti bahwa WH memang mempunyai prestasi saat memimpin Kota Tangerang, kami mencintainya, kami tidak ingin seperti kacang lupa dengan kulitnya,” tegasnya.

Menurutnya, terkait dengan persoalan politik dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang, tidak ada sedikitpun wh melakukan pendzoliman atas rival politiknya. “Berkaca dari keputusan DKPP, wh sama sekali tidak punya andil atas kasus yang sempat menghebohkan masyarakat kota tangerang itu,” pungkasnya. (ges)