Masuki Triwulan Pertama, Zaki Minta SKPD Kerja Tepat Sasaran

Masuki Triwulan Pertama, Zaki Minta SKPD Kerja Tepat Sasaran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masuki Triwulan Pertama, Zaki Minta SKPD Kerja Tepat Sasaran, Berita909

Masuki Triwulan Pertama, Zaki Minta SKPD Kerja Tepat Sasaran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masuki Triwulan Pertama, Zaki Minta SKPD Kerja Tepat Sasaran, 909, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Masuki Triwulan Pertama, Zaki Minta SKPD Kerja Tepat Sasaran

TrustKota.com
TrustKota.com

TRUSTKOTA- Memasuki Triwulan pertama tahun 2015 Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpesan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Tangerang mampu menjalankan tugasnya tepat waktu juga tepat sasaran.

Itu menandakan bahwa semua program kerja dan kegiatan yang sudah dicanangkan sudah harus benar-benar dapat dilaksanakan oleh seluruh SKPD agar seluruh program pembangunan dapat segera berjalan tepat waktu, tepat sasaran, dan sesuai dengan rencana kerja yang sudah dicanangkan, dikatakan Zaki pada acara pelepasan (Kuliah Kerja Nyata) KKN Wasana Praja IPDN di Lapangan Maulana Yudanegara yang di rangkaikan dengan apel senin pagi, Senin (30/03/2015).

“Saya sangat berpesan kepada seluruh skpd dalam melakukan kegiatannya ketepatan waktu dan sasaran tentu sangat mutlak untuk di perhatikan,” ujar Bupati.

Lanjutnya, Namun demikian pihaknya berharap apa yang sudah dilakukan para wasana praja IPDN dapat benar-benar membawa perbaikan bagi kita semua,

Sementara Rektor IPDN DR. H. Suharja Diantoro mengatakan, pelaksanaan KKN wasana praja IPDN di Kabupaten Tangerang berjalan dengan baik, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya KKN ini.

“saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Kab Tangerang khususnya Pak Bupati yang telah banyak membantu kami dan para praja IPDN hingga proses KKN tersebut berjalan lancar,” terang Suharja. (Rls/Riz)