Massa Pendukung Syukur, Hadang Pendukung Arief di KPU

Massa Pendukung Syukur, Hadang Pendukung Arief di KPU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Massa Pendukung Syukur, Hadang Pendukung Arief di KPU, Berita506

Massa Pendukung Syukur, Hadang Pendukung Arief di KPU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Massa Pendukung Syukur, Hadang Pendukung Arief di KPU, 506, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Massa Pendukung Syukur, Hadang Pendukung Arief di KPU

masa syukur dan arief

TRUSTKOTACOM – Situasi di Jalan Nyimas Melati, Kota Tangerang, tepatnya didepan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Jum’at (26/07/2013) siang, semakin memanas.

Pasalnya, ratusan massa pendukung pasangan Calon Walikota / Wakil Walikota Tangerang, Abdul Syukur-Hilmi Fuad, menghadang ratusan massa pendukung, Bakal Calon (Balon) Walikota / Wakil Walikota Tangerang, Arief – Sachrudin yang hendak mendemo KPU.

Bahkan, situasi semakin memanas ketika salah seorang pendukung Arief nekad menerobos masuk kedalam barisan massa pendukung Abdul Syukur.

Petugas Kepolisian Polres Metro Tangerang yang terjun dilokasi, segera mengambil langkah antisipasi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Hingga berita ini dilansir, kedua kubu massa pendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tersebut, masih bersitegang.

Seperti diberitakan sebelumnya, ratusan massa pendukung pasangan Calon Walikota / Wakil Walikota Tangerang, Abdul Syukur dan Hilmi Fuad, nampak menduduki Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang berlokasi di Jalan Nyimas Melati, Kota Tangerang. Massa mengaku akan mengawal jalannya proses tahapan pengambilan nomor urut calon serta menjaga keputusan KPU, terkait hasil penetapan calon yang telah diumumkan, Kamis (25/07/2013) kemarin. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait