Marinus Gea : Pertandingan Belum Selesai Bung

Marinus Gea : Pertandingan Belum Selesai Bung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Marinus Gea : Pertandingan Belum Selesai Bung, Berita446

Marinus Gea : Pertandingan Belum Selesai Bung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Marinus Gea : Pertandingan Belum Selesai Bung, 446, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Marinus Gea : Pertandingan Belum Selesai Bung

Ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang, Marinus Gea, SE
Ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang, Marinus Gea, SE

TRUSTKOTACOM – Menanggapi soal isu tentang pengunduran dirinya sebagai calon wakil walikota tangerang periode 2013-2018, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP), Marinus Gea angkat bicara seusai acara konsolidasi TMP di wilayah Sumur Pacing, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (03/04/2013).

“Sampai saat ini saya masih berjuang sesuai mekanisme partai. Pertandingan belum selesai bung,” ujar Marinus Gea kepada trustkota.com

Marinus atau yang lebih biasa disapa Mr.G saat disesak mengenai isu yang terus berkembang mengatakan biasa saja menanggapinya dan akan tetap patuh pada mekanisme partai, karena kehadirannya adalah untuk melayani bukan dilayani.

“Tidak apa-apa, santai saja. perjuangan akan terus dilakukan, karena kehadiran saya adalah untuk melayani bukan dilayani,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah dirinya puas dengan hasil yang baru dirilis oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) di DPC PDI-Perjuangan pada Selasa 02 April 2013, Mr.G mengaku wajar dan puas atas gambaran hasil yang sudah dicapai dalam waktu yang relatif sedikit, sejak awal Februari 2013.

“Wajar dan puas, bahkan semakin optimis. Karena bila diukur dari waktu saya memulai sosialisasi dan wilayah yang sudah dijangkau, saya masih mendapatkan poin, membuat saya menjadi optimis serta menjadi tolak ukur pribadi saya kedepan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Hendri Zein saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarnya isu yang menyatakan pengunduran diri Marinus Gea. “Benar, tapi hanya sebatas pernyataan kepada kawan-kawan. Jadi belum ada pernyataan resmi dari pihak yang bersangkutan,” ucapnya.

Hendri Zein juga menambahkan, ada kemungkinan Marinus Gea akan mendaftar ke Legislatif DPR RI. “Ada kemungkinan juga dia akan mendaftar ke legislatif DPR RI,” tambahnya. (ges)