Marinus Gea Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota

Marinus Gea Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Marinus Gea Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota, Berita228

Marinus Gea Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Marinus Gea Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota, 228, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Marinus Gea Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota

Marinus Gea, SE bersama puluhan pendukung dan simpatisannya di halaman depan Sekretariat DPC PDI-P Kota Tangerang.
Marinus Gea, SE bersama puluhan pendukung dan simpatisannya di halaman depan Sekretariat DPC PDI-P Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Hari terakhir pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Tangerang, terlihat ramai oleh para pendukung dan simpatisan para kandidat balon yang ikut mendampingi dalam pengembalian formulir tersebut.

Seperti kandidat balon, Marinus Gea, SE Ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang yang datang bersama puluhan masa pendukung dan simpatisan serta diiringi oleh pertunjukan Barongsay,  Senin (25/02/2013).

Dalam kesempatan itu, Marinus mengatakan, bahwa dirinya siap maju sebagai Calon Walikota Tangerang periode 2013-2018 melalui perahu partai berlambang banteng ini.

“Melalui penjaringan ini, saya siap maju sebagai calon wakil walikota, karena saya ingin mengabdi dan membawa Kota Tangerang ke arah yang lebih maju lagi,” ujar Marinus seusai mengembalikan formulir di Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang.

Marinus juga menambahkan, jika dirinya terpilih nanti, sudah ada beberapa konsep yang akan dilakukan untuk meningkatkan sektor-sektor sentral dalam perkembangan ekonomi di Kota Tangerang. “Sudah ada di dalam benak saya, beberapa konsep untuk meningkatkan sektor-sektor penting dalam menyongsong perkembangan ekonomi kota ini. Ketiga sektor itu diantaranya, kesehatan, pendidikan serta infrastuktur,” tambahnya.

Sementara, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Hendri Zein menyatakan, sampai saat ini hampir semua kandidat yang telah mengembalikan formulir, masih menyisakan beberapa kolom/item yang belum dipenuhi.

“Hampir semua kandidat balon yang sudah mengembalikan formulir, masih ada beberapa kolom/item yang belum dipenuhi dalam persyaratan maupun pernyataan di dalam formulir tersebut. Tapi itu tidak masalah, karena kami masih menunggu dan memberi toleransi waktu, nantinya kami juga akan menggelar Konfrensi Pers (Konpers) dengan kawan-kawan media untuk menginformasikan siapa saja Balon yang sudah tercatat di dalam penjaringan ini,” katanya. (ges)