Mardiono : PPP Harus Menjadi Pemenang

Mardiono : PPP Harus Menjadi Pemenang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mardiono : PPP Harus Menjadi Pemenang, Berita567

Mardiono : PPP Harus Menjadi Pemenang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mardiono : PPP Harus Menjadi Pemenang, 567, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mardiono : PPP Harus Menjadi Pemenang

Penandatanganan Fakta Integritas Caleg PPP disaksikan Ketua DPW PPP Banten, H. Mardiono dan Sekjen DPW PPP Banten H. Yayat Supriyatna, Senin (22/04/2013).
Penandatanganan Fakta Integritas Caleg PPP disaksikan Ketua DPW PPP Banten, H. Mardiono dan Sekjen DPW PPP Banten H. Yayat Supriyatna, Senin (22/04/2013).

TRUSTKOTACOM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, meminta kader PPP di Provinsi Banten merapatkan barisan dan memperkokoh persatuan dan kebersamaan untuk membesarkan PPP di Banten.

“PPP harus menjadi pemenang di Pemilu Legislatif (Pileg) mendatang. Saya berharap kedepan kader PPP juga menduduki kursi gubernur,” kata H. Mardiono saat memberikan sambutan di acara penandatangan fakta integritas Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Banten Priode 2014-2019, di kantor DPW PPP, Senin (22/04/2013).

Mardiono juga meminta para caleg PPP agar solid pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Mardiono mengecam keras, terjadinya gesekan atau konflik caleg dari sesama partai PPP. Ia meminta para caleg bersaing dengan para caleg dari partai lain.

“Rebut sebanyak-banyaknya kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing,” tegasnya.

Dicky Awaludin, salah satu Bakal Calon (Balon) anggota DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Lebak mengatakan, arahan dari Ketua DPW PPP Banten Mardiono, merupakan modal dan tombak bagi para caleg untuk bersaing di Pileg mendatang.

“Untuk menjadi pemenang di Pileg mendatang, para caleg memang harus berjuang secara maksimal dan tidak bersaing dengan sesama kader PPP,” ungkap Dicky.

Menurut Dicky, meski dirinya pendatang baru di kancah politik, pria kelahiran Lebak 1986 ini yakin bisa mendongkrak suara PPP di Pileg mendatang.

“Saya optimis suara PPP di Kabupaten Lebak akan meningkat drastis. Dan saya yakin PPP di Kabupaten Lebak dapat dua kursi untuk DPRD Provinsi Banten,” ungkap caleg termuda dari partai PPP ini. (Cun)