Marak Akun Palsu Bergambar Bupati Tangerang Terpilih di Medsos

Marak Akun Palsu Bergambar Bupati Tangerang Terpilih di Medsos, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Marak Akun Palsu Bergambar Bupati Tangerang Terpilih di Medsos, Berita879

Akun palsu mengatasnamakan Ahmed Zaki Iskandar/Trustkota
Akun palsu mengatasnamakan Ahmed Zaki Iskandar/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Akun Palsu bergambar Bupati Tangerang terpilih 2018 Ahmed Zaki Iskandar marak di Media Sosial (Medsos).

Hal tersebut membuat Ahmed Zaki Iskandar angkat bicara. Melalui pesan singkatnya Zaki mengatakan, tidak memiliki akun di Medsos.

“Diberitahukan kepada seluruh pengguna Medsos sejagat maya, Ahmed Zaki Iskandar tidak memiliki akun medsos apapun. Hanya ada satu akun instagram atas seijin beliau yaitu @zaki.iskandar_story , itupun di kelola oleh admin,” ujar Ahmed Zaki Iskandar kepada trustkota.com, Selasa (3/7/2018).

Zaki mengimbau kepada pengguna Medos untuk tidak menerima pertemenan atas nama akun dengan foto dirinya tersebut.

“Harap berhati-hati, karena saat ini sedang beredar akun-akun palsu atas nama dan foto-foto untuk menipu dengan dalih penggalangan dana,” tegas politisi Golkar ini

Sementara, TB Entus Satibi, salah satu pengguna Medsos facebok mengaku akun mengatasnamakan Ahmed Iskandar Zakyi meminta pertemanan dengan dirinya. Namun dia urung menerima karena menduga ada kejanggalan.

“Ketahuan abal-abalnya, nama Pak Zaki nya aja kebalik,” tukas mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PPP ini. (joe)