Mantan PSK, Pecandu Narkoba dan Mantan Napi Diberi Keterampilan Kerja

Mantan PSK, Pecandu Narkoba dan Mantan Napi Diberi Keterampilan Kerja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mantan PSK, Pecandu Narkoba dan Mantan Napi Diberi Keterampilan Kerja, Berita635

Mantan PSK, Pecandu Narkoba dan Mantan Napi Diberi Keterampilan Kerja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mantan PSK, Pecandu Narkoba dan Mantan Napi Diberi Keterampilan Kerja, 635, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mantan PSK, Pecandu Narkoba dan Mantan Napi Diberi Keterampilan Kerja

Puluhan eks (mantan)Pekerja Seks Komersial (PSK) mengikuti penyuluhan narkoba, yang diselengarakan Dinas Kesejahteraan Sosial (Dinkesos), Kabupaten Tangerang, Senin (23/6/2014).
Puluhan eks (mantan)Pekerja Seks Komersial (PSK) mengikuti penyuluhan narkoba, yang diselengarakan Dinas Kesejahteraan Sosial (Dinkesos), Kabupaten Tangerang, Senin (23/6/2014).

TRUSTKOTA TIGARAKSA -Puluhan eks (mantan) Pekerja Seks Komersial (PSK), Pecandu Narkoba dan Mantan Napi diberi penyuluhan keterampilan kerja oleh  Dinas Kesejahteraan Sosial (Dinkesos), Kabupaten Tangerang, di Aula SKB, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Senin (23/6/2014).

“Ada 80 eks penyandang penyakit sosial seperti PSK, mantan Napi dan mantan pemakai narkoba yang mengikuti penyuluhan ini,” kata Kabid Pelayanan Rehabilitasi Dinas Kesejahteraan Sosial (Dinkesos) Kabupaten Tangerang Leli Yuliawati kepada trustkota.com.

Menurutnya, penyluhan bermaksud agar para peserta penyuluhan hidup layak dan tidak terbelengu dengan masa lalunya. Para peserta penyuluhan dari berbagai wilayah di Kabupaten Tangerang, seperti Tigaraksa, Kresek, Solear dan Cisoka.

“Mereka yang mengikuti penyuluhan diberi keterampilan seperti jahit, ternak lele. Selain itu alat pertukangan. Kami ingin mereka bisa menjalani hidupnya kedepan dengan kegiatan positif dan tidak kembali lagi kepada masa lalunya,” terang Leli.

Sementara, Kasi Penempatan Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tangerang Hidayat mengatakan, berbabagi minat dan bakat terlihat dari para mantan PSK, bekas  pecandu narkoba dan mantan Narapidana yang mengikuti penyuluhan. (Cun)