Mangkir Saat Belajar, Puluhan Pelajar Di Lebak Diamankan Pol Pp Lebak

Mangkir Saat Belajar, Puluhan Pelajar Di Lebak Diamankan Pol Pp Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mangkir Saat Belajar, Puluhan Pelajar Di Lebak Diamankan Pol Pp Lebak, Berita950

Mangkir Saat Belajar, Puluhan Pelajar Di Lebak Diamankan Pol Pp Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mangkir Saat Belajar, Puluhan Pelajar Di Lebak Diamankan Pol Pp Lebak, 950, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mangkir Saat Belajar, Puluhan Pelajar Di Lebak Diamankan Pol Pp Lebak

Pol PP Lebak ketika mengamankan salah satu pelajar  yang mangkir dan berada diwanet
Pol PP Lebak ketika mengamankan salah satu pelajar yang mangkir dan berada diwanet

LEBAK,TRUSTKOTA- Sebanyak 20 pelajar di Kabupaten Lebak yang mangkir pada saat jam pelajaran berhasil diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lebak.

“Semua pelajar ini akan dibawa ke kantor Pol PP Lebak untuk dimintai keterangan , pasalnya pada saat jam pelajaran berlangsung, seluruhnya berada diluar sekolah,” papar Johan Rifai Kasi Trantib Pol PP Lebak, pada razia pelajar, di Rangkasbitung, Selasa (08/09/2015).

Selain itu, Kata Johan, razia seperti ini juga untuk menegakan Perda No 12 Tahun 2005 tentang wajib belajar dan Perda 17 No 2006 tentang K3.

“Seharusnya pelajar berada dalam sekolah pada jam tertentu bukan malahan ada diwarnet ataupum tempat lainnya, dan pada razia seperti ini didominasi oleh pelajar SMP,” pungkasnya.

Sementara, Asep (17) salah satu pelajar sekolah Negeri di Lebak mengatakan, pihaknya terlambat untuk datang ke sekolah , oleh karenanya dirinya berada diluar sekolah.

“Saya kesiangan ke sekolah, makanya saya pergi ke warnet untuk mengerjakan tugas,” kilahnya. (Riz)