Maling Ini Lolos Setelah Terkurung dalam Kamar Sekretaris Karang Taruna

Maling Ini Lolos Setelah Terkurung dalam Kamar Sekretaris Karang Taruna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Maling Ini Lolos Setelah Terkurung dalam Kamar Sekretaris Karang Taruna, Berita813

Maling Ini Lolos Setelah Terkurung dalam Kamar Sekretaris Karang Taruna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Maling Ini Lolos Setelah Terkurung dalam Kamar Sekretaris Karang Taruna, 813, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Maling Ini Lolos Setelah Terkurung dalam Kamar Sekretaris Karang Taruna

Plapon rumah Sekretaris Karang Taruna Kabupaten,  Eby Subarkah dijebol maling
Plapon rumah Sekretaris Karang Taruna Kabupaten, Eby Subarkah dijebol maling

TRUSTKOTA TANGERANG – Rumah milik Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Tangerang, Eby Subarkah dibobol maling, Senin (27/2/2017) dini hari. Sebuah Handphone dan uang tunai raib digindol pelaku.

Peristiwa tersebut, diketahui korban sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu istri korban terbangun dari tidur karena mendengar suar berisik.

Saat terbangun, korban mendapati pelaku sedang mengobrak-abrik isi kamarnya. Melihat hal itu, korban langsung mengejar pelaku.

“Pelaku lari ke kamar lain, dan sempat saya kunci dari luar,” ungkap Eby.

Setelah berhasil mengurung pelaku di dalam kamar, kemudian Eby menghubungi Polisi dan warga sekitar. Namun, nahas ketika diperiksa ke dalam kamar, pelaku sudah kabur lewat atap rumah.

“Sejumlah uang tunai dan Handphone dibawa kabur pelaku, ” ujarnya.

Kasus tersebut, kini tengah ditangani Polsek Panongan. (cun)