Malam Tahun Baru, Polsek Pagedangan Ringkus Pengedar Sabu dan Ganja

Malam Tahun Baru, Polsek Pagedangan Ringkus Pengedar Sabu dan Ganja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Malam Tahun Baru, Polsek Pagedangan Ringkus Pengedar Sabu dan Ganja, Berita975

Malam Tahun Baru, Polsek Pagedangan Ringkus Pengedar Sabu dan Ganja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Malam Tahun Baru, Polsek Pagedangan Ringkus Pengedar Sabu dan Ganja, 975, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Malam Tahun Baru, Polsek Pagedangan Ringkus Pengedar Sabu dan Ganja

sabu

PAGEDANGAN TRUSTKOTA – S alias Ucok (23) warga Legok dan AS alias Gono (23) warga Pagedangan, Kabupaten Tangerang, terpaksa harus menikmati perayaan malam tahun baru di balik jeruji sel Polisi. Keduanya dibekuk anggota buser Polsek Pagedangan lantaran mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu dan ganja.

Kedua pria pengangguran ini ditangkap di lokasi terpisah. AS diciduk petugas di Kampung Cijantara, Kecamatan Pagedangan, sekitar pukul 19.30 WIB, Rabu (31/12/2014) malam. Saat penangkapan, ia diduga akan melakukan transaksi narkoba. Sedangkan, S alias Ucok diringkus dikediamanya di Desa Caringin, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

“AS dan S ditangkap di lokasi berbeda dalam rentang waktu satu jam,” kata Kapolsek Pagedangan, AKP Endang Sukmajaya, Rabu (31/12/2014) malam.

Endang mengungkapkan, tertangkapnya dua tersangka itu berawal dari informasi masyarakat setempat yang mengetahui bahwa AS dan S kerap mengedarkan narkoba di daerah tersebut. Berbekal dari informasi ini, kemudian petugas melakukan pengamatan dan penyelidikan.

“Dari hasil penyelidikan ternyata benar keduanya mengedarkan narkoba. Tersangka As kita tangkap terlebih dahulu. Selanjutnya, setelah dilakukan pengembangan, petugas berhasil menangkap tersangka S,” jelasnya.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 1/2 Kilogram (Kg) yang dikemas dalam dua paket ukuran sedang dan enam paket kecil, serta tiga linting ganja siap hisap.

Selain mengamankan narkoba jenis ganja, dari tersangka polisi juga menyita tiga paket sabu seberat 1/4 gram beserta alat hisapnya dan uang tunai hasil transaksi narkoba sebesar Rp227. 000.

Akibat perbuatanya, tersangka As akan dijerat Pasal 114 ayat 1 dan tersangka S dijerat Pasal 112 ayat 1 dan 114 ayat 1 tentang narkoba dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.(Cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait