Maknai Ramadhan Sebagai Momen Silaturahmi

Maknai Ramadhan Sebagai Momen Silaturahmi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Maknai Ramadhan Sebagai Momen Silaturahmi, Berita509

Maknai Ramadhan Sebagai Momen Silaturahmi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Maknai Ramadhan Sebagai Momen Silaturahmi, 509, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Maknai Ramadhan Sebagai Momen Silaturahmi

Ketua DPD Perindro Kota Tangerang, Icin Quraysin, seusai buka puasa bersama warga Jalan Labu, RT 01/05, Cibodas Sari, Kota Tangerang, Jum'at (12/07/2013).
Ketua DPD Perindro Kota Tangerang, Icin Quraysin, seusai buka puasa bersama warga Jalan Labu, RT 01/05, Cibodas Sari, Kota Tangerang, Jum'at (12/07/2013).

TRUSTKOTACOM – Memaknai bulan suci Ramadahan sebagai momen menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat, merupakan salah satu kebahagian besar bagi Icin Quraysin, Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Provinsi Banten, Dapil Tangerang A, dari Partai Hanura. Hal tersebut dikatakannya seusai menghadiri acara buka bersama dengan warga Jalan Labu, RT 01/03, Kelurahan Cibodas Sari, Kota Tangerang.

“Saya sangat senang dapat berkumpul dengan warga disini, ini adalah bagian dari silaturahmi yang selalu saya bangun bersama masyarakat di Kota Tangerang, dan insyaallah di bulan Ramadhan ini saya akan lebih dekat dengan masyarakat,” kata Icin Quraysin yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Perindo Kota Tangerang, Jum’at (12/07/2013) malam.

Menurutnya, bulan yang penuh rahmat dan penuh keberkahan ini, adalah waktu yang paling baik untuk saling berbagi dengan sesama. “Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, maka dari itu, selayaknya kita gunakan kesempatan ini untuk saling berbagi, baik itu berbagi dalam pemikiran ataupun dengan hal apapun,” paparnya.

Ibu dua anak itu juga berharap, masyarakat Kota Tangerang dapat menjalankan ibadahnya secara khusuk di bulan yang penuh ampunan ini. “Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan, bagi yang menjalankannya. Semoga kita semua mendapat barokahnya,” pungkasnya.

Sementara, Wati (50) salah seorang warga Jalan Labu, RT 01/05, Cibodas Sari, Kota Tangerang mengaku senang mengikuti acara tersebut. “Alhamdulillah senang sekali, kita bisa kumpul-kumpul di sini bersama ibu caleg. Selain, pintar bu Icin menurut kami sangat bermasyarakat, beliau kerap hadir dalam acara-acara kami,” kata Wati yang juga diamini warga lainnya. (ges)