Majikan Uun, PNS Pemkot Tangerang

Majikan Uun, PNS Pemkot Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Majikan Uun, PNS Pemkot Tangerang, Berita665

Majikan Uun, PNS Pemkot Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Majikan Uun, PNS Pemkot Tangerang, 665, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Majikan Uun, PNS Pemkot Tangerang

Uun Unayah, PRT yang nekat terjun dari lantai dua rumah majikannya, nampak menjalani perawatan di IGD RS Sari Asih Karawaci, Kota Tangerang.
Uun Unayah, PRT yang nekat terjun dari lantai dua rumah majikannya, nampak menjalani perawatan di IGD RS Sari Asih Karawaci, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Majikan pembantu rumah tangga (PRT), yang nekat terjun dari lantai dua sebuah rumah di Perumahan Cimone Mas Permai, Jalan Jayapura no 17, RW 04 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, rupanya Heri seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Hal itu diungkapkan, oleh Uni, salah seorang warga yang tinggal tak jauh dari rumah PNS itu.  Keluarga itu, katanya, jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

“Majikannya bernama Pak Heri, dia bekerja di Pemda Kota Tangerang. Tapi saya tidak tahu sebagai apa dia bekerja, karena dia jarang bersosialisasi dengan warga disini,” katanya, Selasa (11/11/2013).

Diberitakan sebelumnya, Uun Unayah (20), seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) asal Serang, Selasa (12/11/2013) pagi, nekad terjun dari lantai 2 rumah majikannya, di Perumahan Cimone Mas Permai, Jalan Jayapura no 17, RW 04 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Warga yang ada dilokasi segera membawanya ke Rumah Sakit (RS) Sari Asih. Akibat aksi nekatnya itu, korban nampaknya mengalami patah tulang di bagian punggungnya.

Saat ditemui di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Sari Asih Karawaci, korban mengaku nekad terjun karena sudah tidak tahan dengan penyiksaan yang kerap dilakukan majikannya.

“Saya tadinya kerja ditempat ibunya di jakarta, terus saya disuruh bantuin ketempat anaknya di pa Heri itu, saya sudah 2 bulan kerja ditempat dia, namun dari awal kerja saya sering dipukuli dan ditendang,” kata Uun, PRT yang menjadi korban kekerasan majikannya, saat ditemui di RS Sari Asih Karawaci. (ges)