Mahfud MD : Prabowo-Hatta Menang

Mahfud MD : Prabowo-Hatta Menang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mahfud MD : Prabowo-Hatta Menang, Berita476

Mahfud MD : Prabowo-Hatta Menang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mahfud MD : Prabowo-Hatta Menang, 476, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mahfud MD : Prabowo-Hatta Menang

Ketua Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD.
Ketua Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD.

JAKARTA TRUSTKOTA – Ketua Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, menyatakan pasangan Prabowo-Hatta menang dari hasil hitung cepat, lembaga surveinya.

“Oleh lembaga survei kami, (kami) dinyatakan menang sehingga bahwa kemenangan ada di pihak kami,” kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, dalam konfrensi persnya di sejumlah televisi swasta, Rabu (09/07/2014), di di rumah (alm) Sumitro Djojohadikusumo di Jl Kertanegara, Jakarta Selatan.

Jumpa pers ini dilakukan tak lama setelah kubu Jokowi-JK di Kebagusan mengumumkan kemenangan berdasar quick count.

Menurut Mahfud lembaga survei milik mereka yakni Puskaptis, LSN, JSI, dan IRC menyatakan Prabowo-Hatta menang. “Dan kita terus berproses. Kami mengganggap ini bagian perang cyber,” terangnya.

Menurut Mahfud kembali, Prabowo-Hatta tetap meyakini posisi menang dan meminta para kader dan simpatisan mengawal proses penghitungan.

“Suara-suara sedang dihitung dan diproses supaya dikawal dengan sebaik-baiknya. Kita akan adu data di Jakarta,” beberanya seraya mengakhiri jumpa persnya. (dik)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait