Mahasiswi UMT Dikabarkan Hilang

Mahasiswi UMT Dikabarkan Hilang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mahasiswi UMT Dikabarkan Hilang, Berita188

Mahasiswi UMT Dikabarkan Hilang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mahasiswi UMT Dikabarkan Hilang, 188, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mahasiswi UMT Dikabarkan Hilang

Gedung UMT
Gedung UMT

TANGERANG TRUSTKOTA -Mahasiswi semester 5 Fakultas ekonomi Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT) bernama Amira Matahari (21) di kabarkan hilang sejak Selasa (12/8/2014) lalu.

Informasi yang dihimpun, wanita yang akrab disapa Ami oleh teman-temanya ini, di kabarkan menhilang saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya di parung panjang.

“Terakhir kabar dari Ami itu selasa kemarin. Dia bilang sama pacaranya mau pulang ke rumahnya di parung panjang. Tapi sampai sekarang tidak ada kabar juga,” kata Ulanita, rekan kampusnya, Kamis (14/8/2014).

Bahkan, kabar menghilangnya Ami pun sudah tersebar luas di kalangan mahasiswa UMT melaluli Broadcast BBM yang di kirimkan kerabatnya. Isi pesan dalam broadcast tersebut adalah “info. Amira Matahari, FE UMT. terahir dihub. selasa dalam perjalanan pulang ke parung panjang dan sampai saat ini tidak ada kabar. yang tau keberadaannya mohon info dan bantu sebarkan .info Dermawan 083874195541,”

Kendati demikian, tambah Ulanita, pihak UMT kemungkinan belum mengetahui informasi hilangnya salah satu mahasiswanya tersebut, dikarenakan hingga saat ini fakultas dan perkulihahan belum aktif.

“Tapi saat ini perkulihan mahasiswa belum aktif, kemukinan pihak UMT belum mengetahui hilanya Ami yang di kabrakan pulang kerumahnya di parung panjang dengan menggunkan angkutan umum itu,” pungkasnya. (fth)