Mahasiswa Tangerang Jadi Pengedar Narkoba di Kemiri

Mahasiswa Tangerang Jadi Pengedar Narkoba di Kemiri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Mahasiswa Tangerang Jadi Pengedar Narkoba di Kemiri, Berita357

Barang bukti yang diamankan polsek Mauk (Sherly/TRUSTKOTA.com)
Barang bukti yang diamankan polsek Mauk (Sherly/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG —  Mahasiswa Tangerang berinisial AR (25) diamankan aparat Kepolisian Sektor Mauk, Tangerang di depan PLTU III Lontar, Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang lantaran kedapatan membawa narkoba.

AR disergap polisi bersama barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat 0,3 gram di dalam bungkus rokok yang didapat dari rekannya dikawasan Pasar Kemis, Tangerang.

Apesnya AR bermula saat petugas Polsek Mauk melakukan patroli di kawasan setempat. Saat itu AR didapati dengan gerak gerik mencurigakan tepat berada di seberang PLTU. Aparat kepolisian langsung melakukan penggeledahan dan didapati narkotika jenis sabu.

“Memang lokasi pantura khususnya laut tengah menjadi pengawasan kami terkait transaksi narkotika. Dan saat lakukan patroli itu, didapati pelaku ini. Kami lakukan pemeriksaan pun nyatanya ia mendapat dari rekannya di pasar kemis,” ungkap Kapolsek Mauk, AKP Teguh, Sabtu (11/11/2017).

Kepada polisi, AR yang tercatat sebagai Mahasiswa Tangerang itu mengaku mengedarkan narkotika untuk memenuhi kebutuhannya.

Selain itu, kepolisian pun turut melakukan pengejaran pada rekannyanAR  yang berinisiala B dan saat ini masih berstatus DPO.

Diketahui, pria asal Kemiri ini harus mendekam di penjara dengan pasal pasal 114 sub  pasal 112 UU RI nomor. 35 Tahun 2009 Tentang narkotika, hukuman diatas 5 tahun penjara. (ayi/red)